Sentra Vaksinasi Akhir, Bupati Demak Pastikan Demak Membaik

0
Foto: Infografis giat tinjauan vaksinasi oleh Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah

Kabupaten Demak – Menapak tapak ikhtiar terakhir di sentra vaksinasi gelombal awal yang bertempat di Kantor Kecamatan Karanganyar ini merupakan bukti komitmen kader PDI Perjuangan dalam mengawal Kab. Demak bebas Covid-19.

Bersama unsur Forkopimda dan satuan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kab. Demak, kader PDI Perjuangan yang menjabat sebagai Bupati Demak itu memberi apresiasi setinggi-tinggi nya kepada para petugas.

“Sebelumnya saya berterima kasih sekali karena panjenengan semua telah melakukan semua ikhtiar melalui keringat perjuangan yang tiada henti,” ucap Mbak Eisti, sapaan akrab Bupati Demak itu.

Tentunya pergerakan ini dilakukan untuk membuktikan kepada masyarakat, bahwa Bupati dan jajarannya tidak hanya berdiam menahan diri. Bukan juga giat seperti ini sebagai rangkaian kegiatan yang sifatnya seremonial semata.

“Lebih dari itu, sambang terakhir ini adalah komitmen kita bersama untuk terus mengawal secara langsung bagaimana program Vaksinasi ini berjalan di lapangan. Sehingga kita akan memastikan, bahwa program ini harus segera dirasakan oleh seluruh kelompok umur,” sambungnya.

Menutup giat ini, Srikandi PDI Perjuangan Kota Wali itu menitip pesan kepada seluruh masyarakat untuk menjadi garda terdepan di dalam memberi edukasi berkaitan virus Covid-19 ini.

“Sehingga melalui kesempatan ini, mari sedulur sareng-sareng menjadi pilar edukasi di desa atau tempat tinggal panjenengan masing-masing njih. Ketika ini semua mboten penting, pastinya kita tidak akan melakukan hingga seperti saat ini, matur nuwun sedulur,” pesan Srikandi PDI Perjuangan itu.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Suyoto Dampingi Petugas Kesehatan Tracing Pasien Positif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here