Semua Ketua PAC PDI Perjuangan Banjarnegara Dukung Aspirasi Utut Adianto

0
Foto: Kader Struktural PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara

Kabupaten Banjarnegara – Program bantuan irigasi dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Permukiman Rakyat (PUPR) Tahun 2021 diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pangan di daerah penerima manfaat, khususnya untuk wilayah Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah.

Sosialisasi yang dilaksanakan di Aula Gedung Panti Marhaen ini dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara H. Nuryanto, Sekretaris DPC Partai Ismawan Setya Handoko, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Banjarnegara Wachyu Hidayat, seluruh Ketua PAC se-Kab. Banjarnegara, kepala desa, hingga Ketua kelompok tani se-Kab. Banjarnegara.

Menurut Sugino selaku Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kec. Karangkobar, dirinya mendukung sekali serta menyampaikan terima kasih atas dilaksanakannya sosialisasi tata kelola air dari Kementerian melalui Utut Adianto selaku anggota DPR RI yang juga sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI ini.

Sementara itu, Agung Sulistiyo selaku Ketua PAC Kec. Wanadadi menyampaikan kesiapannya untuk mendukung dan mengawal program aspirasi dari Utut melalui DPC PDI Perjuangan Banjarnegara.

“Saya akan melakukan koordinasi dengan kepala desa maupun Ketua kelompok tani dalam rangka untuk mensukseskan program aspirasi ini,” ucap Agung.

Ia juga mengapresiasi instruksi dari Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarnegara agar para Ketua PAC dan segenap pengurus untuk selalu berkoordinasi dengan kades, tokoh masyarakat, pemuka agama, dan pemuda.

“Tentu ini akan kita lakukan untuk menjaring aspirasi yang dibutuhkan desa dan tidak meninggalkan struktur Partai di daerahnya masing masing,” tutup Sugiono.

Koresponden : Krisna

Baca Juga :   Sambut HUT, Kader Banteng Kota Wali Merah Totalkan Demak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here