Semarakkan Perlombaan HUT Partai ke-48, Komunitas Juang Kebumen Siap Ikuti Lomba

0
Foto: Komunitas Juang Kab. Kebumen

Kabupaten Kebumen – Untuk mengembangkan bakat dan potensi yang dimiliki setiap kader, serta menyemarakkan HUT Partai ke-48. Komunitas Juang  Kab. Kebumen siap mengikuti lomba yang diadakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Minggu (18/4/2021).

Nantinya Komunitas Juang  Kab. Kebumen akan mengikuti berbagai lomba seperti foto bangunan cagar budaya, foto esai marhaen, tabulampot, tari tradisional Jawa, vlog tanaman buah langka, nembang macapat, baca puisi, karya esai, dan cipta puisi kebudayaan.

Foto: Lomba Tari Tradisional Jawa yang Diikuti Komunitas Juang Kebumen

Dalam penyampainya Sri Rejeki selaku koordinator Komunitas Juang Kab. Kebumen mengatakan, pihaknya sudah melakukan rapat bersama teman-teman korps, Mentor Juang, Ketua DPC, serta Wakil Bupati Kab. Kebumen untuk mengikuti lomba yang diadakan DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

“Kami berharap, dengan mengikuti perlombaan ini dapat membawa nama harum baik Korps maupun DPC PDI Perjuangan Kebumen,”kata Sri Rejeki.

Sri Rejeki juga mengapresiasi perlombaan yang diadakan oleh DPD PDI Perjuangan dalam rangka HUT ke-48. “Perlombaan ini menjadi pembelajaran yang positif di masa pandemi Covid-19. Terlebih kader Komunitas Juang dapat memanfaatkan waktunya berkreasi mengembangkan bakat dan potensi dirinya agar lebih produktif,” ucapnya.

Sementara itu, Saiful Hadi selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi semangat teman-teman korps untuk mengembangkan kemampuanya dalam ikut perlombaan yang diadakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

“Kami sangat mendukung generasi muda untuk berkarya dan berkreasi. Untuk itu, kami mengucapkan selamat dan sukses semoga perlombaan bisa meraih hasil yang baik dan kami berpesan agar selalu kompak, serta solid buat teman-teman Komunitas Juang,” tutur Saiful Hadi.

Koresponden: Sofian Aniffudin

Baca Juga :   Ikuti Rakor BSPN Pusat, Jekri: Seluruh Pengurus Mengikuti dengan Antusias

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here