Semarakkan HUT RI ke-76, PAC Paguyangan Pasang Banner dan Spanduk

1
Foto: Banner dan Spanduk Bertulisan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, Kepakan Sayap Banteng Paguyangan Dipasang Sambut Kemerdekaan RI ke-76

Kabupaten Brebes – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, kader PDI Perjuangan Paguyangan bergotong royong memasang spanduk dan banner di wilayah Kec. Paguyangan, Senin (01/8/2021).

Pemasang spanduk dan banner, atas instruksi dari Ketua PAC PDI Perjuangan Paguyangan, Ferri Anggrianto. Pemasangan dilakukan secara bersama-sama oleh struktural PAC PDI Perjuangan Paguyangan, Satgas Juang Cakra Buana Paguyangan, dan Komunitas Juang.

Foto: Banner dan Spanduk Bertulisan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, Kepakan Sayap Banteng Paguyangan Dipasang Sambut Kemerdekaan RI ke-76

Ferri mengatakan, pada Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76, PDI Perjuangan Paguyangan mengangkat tema yaitu “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, Kepakan Sayap Banteng Paguyangan”. Melalui banner dan spanduk yang dipasang, menambah semarak dalam menyambut 17 Agustus mendatang

“Alhamdulillah, kegiatan pemasangan spanduk dan banner ini bisa terlaksana dan dapat dipasang di setiap desa di wilayah Kec. Paguyangan. Kegiatan ini, mendapat sambutan hangat dari warga,” katanya.

Ferri menjelaskan, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, Kepakan Sayap Banteng Paguyangan, memiliki makna agar seluruh elektoral Partai di Kec. Paguyangan harus ikut bersinergi dan mendukung pemerintah dalam upaya penanganan wabah Covid-19.

“Kami mohon doa dan dukungan dari teman- teman struktural PAC PDI Perjuangan Paguyangan dan keluarga besar PDI Perjuangan Paguyangan, semoga selain kegiatan pemasangan spanduk dan banner, nantinya kami juga akan menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, Kepakan Sayap Banteng Paguyangan,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris PAC PDI Perjuangan Paguyangan, Haryono menyebut, kegiatan ini untuk meningkatkan jiwa solidaritas Partai dan cinta tanah air kepada bangsa dan negara. Semoga dengan ini, bisa tertanam bagi para kader Partai menjadi pribadi yang lebih peduli terhadap bangsa serta menghargai jasa para pahlawan terdahulu.

Baca Juga :   Ikut Beri Bantuan, Kompaknya para Istri Anggota DPRD PDI Perjuangan Boyolali

“Kami keluarga besar PAC PDI Perjuangan Paguyanganmengucapkan bayak terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah terlibat baik secara tidak langsung ataupun secara langsung dalam kegiatan dalam pemasangan spanduk dan banner,” katanya.

Hal senada diungkapkan kordinator lapangan kegiatan, Sugiri mengatakan, “kami sangat bangga dalam menyambut kegiatan ini, walaupun pada kegiatan ini, kami tim di lapangan yang bergerak dalam pemasangan banner dan spaduk sempat hujan- hujanan, namun semangat kami tetap membara alhamdulillah dalam sehari bisa selesai terpasang semua,” katanya.

Koresponden: Turiman & RiRi

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here