Semarakkan HUT RI ke-76, Mas Bobi Gelar “Mancing Bareng”

0

Kabupaten Karanganyar – Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-76, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Karanganyar, Bobi Aditya Putra, S.Sos, M.M., menggelar kegiatan “mancing bareng” bersama masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Tegalsari, Bejen tersebut gratis dan terbuka untuk umum, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan terbagi menjadi 2 sesi, yaitu, pukul 08.00-11.00 WIB, kemudian sesi II dilaksanakan pukul 13.00-16.00 WIB.

Bobi Aditya Putra menyelenggarakan kegiatan “Mancing Bareng”

Dalam sambutannya, Bobi menyampaikan rasa bangga atas antusias masyarakat yang mengikuti kegiatan ini. Bobi juga berharap, kegiatan ini mampu memberi keseruan, serta semarak Kemerdekaan Republik Indonesia di lingkungan masyarakat.

“Baksos mancing ini tentu kegiatan yang menyenangkan, yang kita kemas unik dan seru, terutama untuk memberikan semangat kepada masyarakat dalam masa Pandemi ini. Tentu kita merindukan suasana perlombaan yang biasa digelar pada hari kemerdekaan. Saya, berharap kegiatan tersebut dapat memberi semangat bagi masyarakat dalam menghadapi Pandemi yang tidak kunjung usai ini,” tutupnya.

Koresponden : Rindu

Baca Juga :   Dyah Hayuning Pratiwi Laksanakan Sholat Idul Adha di Kecamatan Karangmoncol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here