Semarakkan Bulan Bung Karno, PDI Perjuangan Karanganyar Selenggarakan Vlog Competition

1

Kabupaten Karanganyar – Dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Karanganyar menyelenggarakan Vlog Competition, Lomba Baca Teks Proklamasi. Lomba yang diselenggarakan dengan total hadiah Rp. 22.5 juta rupiah, tersebut dilaksanakan dengan gratis dan terbuka untuk umum, khusus masyarakat yang berada di Kab. Karanganyar.

 Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar, Bagus Selo mengatakan, lomba tersebut sudah diumumkan ke publik. Demi kesetaraan gender, tidak ada penilaian khusus bagi laki-laki, maupun perempuan. Artinya, tidak hanya peserta laki-laki, peserta perempuan juga memiliki peluang untuk meraih juara pertama.

Persyaratan vlog competition yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Karanganyar

Sementara itu, Ketua Panitia Lomba, Boby Aditia mengajak kepada seluruh masyarakat Kab. Karanganyar untuk berkontribusi mengikuti lomba tersebut. Tidak hanya hadiahnya yang fantastis, namun juga semangat Proklamasi hadir dalam setiap individu.

“Alhamdulillah, panitia sudah merencanakan semaksimal mungkin untuk lomba ini. Semoga lomba ini dapat berjalan dengan lancar dan warga antusias untuk mengunggah videonya,” ungkap Boby Aditia, yang juga Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Karanganyar.

Boby menambahkan, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan tim panitia, agar responsif dalam melayani pendaftaran. Dalam lomba tersebut, panitia akan mendatangkan juri dari akademisi ISI Surakarta dan Praktisi dari TATV. Selain itu, juri yang ketiga diambil dari Internal PDI Perjuangan Karanganyar, yaitu Ketua DPC PDI Perjuangan Karanganyar, Bagus Selo.

Koresponden : Rindu

Baca Juga :   Sigap, PAC Gunungpati Bantu Korban Kebakaran

1 COMMENT

  1. harusnya bukan hanya dikaranganyar saja memperingati bulan bungkarno, akan tetepi dari pemerintahan pusat juga menjadi bulang boengkarno sebagai sejarah yang harus sangat sangat dispesialkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here