Semangat DPC dan Kader PDI Perjuangan Klaten Panen Raya Buah Melon

0
Foto: Giat Cabup Klaten Hj. Sri Mulyani di Panen Raya Buah Melon

Kabupaten Klaten – Meski masih di tengah-tengah pandemi Covid-19, hal ini tidak menyurutkan semangat DPC dan kader PDI Perjuangan Kab. Klaten untuk ikut membaur dalam kegiatan Panen Raya Buah Melon yang dilakukan di Desa Brangkal, Kec. Wedi, Kab. Klaten, Minggu (1/11/2020).

Ketua DPC sekaligus Calon Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani mengungkapkan, meskipun di tengah pandemi Covid-19 tidak sedikitpun menyurutkan semangat para kader PDI Perjuangan dan para petani di Desa Brangkal untuk melakukam panen secara bersama-sama di lahan seluas 5 pathok dari Hibah warga.

Foto: Panen Raya Buah Melon di Desa Brangkal, Kec. Wedi, Kab. Klaten

“Sebagai kader Partainya wong cilik kita harus peduli dan turun langsung untuk mengecek kesejahteraan para petani sesuai perintah Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri. Saya mau DPC PDI Perjuangan Klaten dapat saling gotong royong guna dapat membeli hasil panen para petani tentunya dengan harga yang cocok.

Lebih lanjut, Agus selaku Ketua Panitia sekaligus struktural PAC PDI Perjuangan Kec. Wedi menekankan, bahwa giat ini juga sebagai penjaringan massa untuk meraih simpati, sekaligus empati masyarakat kepada pasangan MULYO.

“Saat ini mulai masa Panen Raya, petani harus dipastikan memperoleh juga harga jual yang layak, sehingga terjaga kesejahteraannya. Selain itu kegiatan hari ini memang sengaja dilakukan untuk penggalangan massa dengan metode melakukan Panen Raya,” kata Agus Ketua panitia sekaligus struktural PAC PDI Perjuangan Kec. Wedi.

Sektor pertanian menjadi harapan tulang punggung di tengah upaya pemerintah dalam menanggulangi Covid-19. Menurut Hj. Sri Mulyani, proses panen ini harus terus berjalan untuk dilaksanakan para petani Desa Brangkal Kec. Wedi, Kab. Klaten.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Sri Sumarni: Kebangkitan Ekonomi Nasional Terlihat dari Aktivitas Merdeka Ekspor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here