Semangat dan Doa Persatuan Wanita Katolik Indonesia Untuk Sri Sumarni

0
Foto: Cabup Grobogan Terpilih, Sri Sumarni Beserta Perwakilan Anggota Persatuan Wanita Katolik Indonesia

Kabupaten Grobogan – Setelah adanya Pleno dari KPUD Kab. Grobogan dan memastikan Paslon Sri-Bambang unggul 86,2% dari kotak kosong. Seketika, Paslon Sri-Bambang mendapatkan semangat dan doa dari berbagai pihak, termasuk Persatuan Wanita Katolik Indonesia, mereka berkunjung ke Kantor Bupati Kab.Grobogan, Kamis (17/12/2020).

“Saya senang sekali siang ini mendapat kunjungan dari kawan-kawan Persatuan Wanita Katolik Indonesia. Mereka menyempatkan datang ke kantor guna memberikan semangat dan doa. Mereka sekaligus menyampaikan beberapa aspirasi guna kemajuan Kab. Grobogan,” ungkap Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan.

Banyak hal yang sudah disampaikan oleh kawan-kawan dari Persatuan Wanita Katolik Indonesia, misalnya lebih diperhatikannya persatuan antar umat agama yang diketahui Grobogan tidak hanya 1 agama, karena dengan persatuan tersebut dapat menyelesaikan  semua permasalahan yang ada di Kab. Grobogan.

“Semangat dan doa dari kawan-kawan tentunya menjadi motivasi sendiri buat saya untuk menjalankan pemerintahan di Pemkab. Grobogan, khususnya di bidang keagamaan dan perbedaan suku,” tambah Sri Sumarni.

Sri Sumarni juga menegaskan, bahwa antinya dirinya akan ditemani Bambang Pujiyanto akan melakukan pertemuan dengan beberapa tokoh agama di Grobogan. Adapun pertemuan tersebut guna membicarakan kerukunan antar umat beragama di Kab. Grobogan.

“Memang ini inisiatif kami sendiri untuk datang ke Kantor Bupati. Selain untuk mengucapkan selamat, dan berdoa, kami sekaligus memberikan semangat kepada Ibu Sri Sumarni. Kemudian kami juga menyampaikan beberapa aspirasi guna ditindaklanjuti nanti ketika Sri-Bambang sudah menjabat,” ungkap salah satu Persatuan Wanita Katolik Indonesia.

Koresponden : Nanang Ardhyansa

Baca Juga :   Halal Bihalal Virtual DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus Bersama DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here