Selain Percepat Vaksinasi, Sri Sumarni: Satgas Harus Sering Turun ke Masyarakat

0
Foto: Jajaran Forkopimda Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Diketahui, Kab. Grobogan sekarang telah memasuki level 2 dan target dari Pemda adalahg Grobogan dapat secepat mungkin bisa turun level menjadi 1 dan hijau.

Sehingga ragam upaya dilakukan, selain dimulai dengan cara percepatan vaksinasi Covid-19, Sri Sumarni selaku Bupati Grobogan menginstruksikan seluruh jajaran Satuan Tugas Penanganan Covid-19 untuk terjun langsung mensosialisasikan bahaya Covid-19 dan protokol kesehatan di masyarakat.

Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni

Selasa (14/09/2021), pernyataan itu disampaikan olehnya secara langsung dalam rapat koordinasi penanganan Covid-19 yang diselenggarakan di Ruang Bupati Grobogan bersama teman-teman Forkopimda Kab. Grobogan.

“Secara umum rakor tersebut membahas berbagai langkah yang akan kita tempuh untuk menekan penambahan kasus Covid-19. Memang untuk Grobogan sendiri masuk level 2 dan mengalami penurunan yang drastis, namun ini harus kita tekan dengan upaya konkret lainnya, salah satunya adalah itu tadi,” paparnya.

Kendati demikian, Sri Sumarni memahami, bahwa itu semua jangan membuat seluruh jajaran di Pemkab Grobogan merasa puas diri. Hal ini karena program ini harus betul-betul dikawal bersama, karena begitu riskan disepelekan.

“Selain percepatan vaksinasi, program Satgas untuk harus turun ke bawah ini harus kita kawal bersama. Mari tetap taati prokes, jangan sampai terlena, mari gotong royong agar Grobogan secapatnya jadi zona hijau,” tutupnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Hartanto: Kader Partai Harus Membantu Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here