Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kudus Beri Bantuan Kursi Roda

0
Foto: Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Ahmad Yusuf Roni

Kabupaten Kudus – Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Ahmad Yusuf Roni berkunjung ke kediaman Mbah Wito untuk memberikan bantuan berupa 1 unit kursi roda, Jumat (15/1/2021).

Mbah Wito yang merupakan Sekretaris Ranting di Desa Bulung Cangkring yang saat ini sedang mengidap sakit Diabetes dan beberapa hari kemarin terkena Stroke. Pada kehadiran kedua kali ini Yusuf membawakan kursi roda untuk Mbah Wito yang sementara ini hanya dapat berbaring di ranjang.

Foto: Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Ahmad Yusuf Roni

Mendengar kabar tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Masan menyampaikan apresiasinya terhadap bantuan berupa Kursi Roda yang diberikan oleh Ahmad Yusuf Roni kepada Mbah Wito yang merupakan salah tanda kepedulian antar sesama.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, yang mana semoga bantuan tersebut berkah dan dapat bermanfaat serta menambah semangat beliau untuk beraktivitas kembali,” ucap Masan.

Foto: Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Ahmad Yusuf Roni

Menurutnya, bantuan Kursi Roda yang diberikan kepada Mbah Wito diharapkan dapat bermanfaat dan menambah semangat dirinya untuk sehat serta beraktivitas kembali seperti sedia kala.

“Semoga Kursi Roda ini bisa bermanfaat dan menambah semangat untuk sembuh kembali,” tutup Yusuf Roni.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Sri-Bambang Tinjau Kesiapan Sambut Hari Raya Idul Fitri 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here