Sehatkan Jasmani, Senam SICITA Akan Dilakukan Tiap Minggu Pagi di Kota Tegal

0
Senam SICITA di Kota Tegal

Kota Tegal – Barisan tim Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) dari KomandanTe Bintang Dua Kota Tegal, Hj. Ratna melakukan senam pada Minggu pagi (02/10/2022), di halaman Kantor DPRD Kota Tegal. Kegiatan senam SICITA ini juga diikuti Hj, Ratna dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno.

Sebelum dimulai senam Minggu pagi itu, Edy Suripno memberikan sambutannya. Ia mengatakan, bahwa selain dapat mensehatkan jasmani, juga menambah bahagia. Hal ini, kata Edy, manfaat dari senam dapat membakar lemak dan itu yang diidamkan oleh ibu-ibu.

Foto: Ketua DPC Partai Kota Tegal Sambutan dalam Senam Minggu Sehat Bersama Barisan SICITA Hj Ratna

“Senam SICITA multi manfaat nggih ibu-ibu, selain sehat, juga menambah kebahagiaan, karena dapat membakar lemak kalori dalam tubuh, nah itu ya,” ucap Edy dalam candaan.

Mas Uyip sapaan akrab Ketua DPC PDI Perjuangan kota Tegal juga mengapresiasi dari semangat tim senam yang dikomandoi oleh KomandanTe Bintang Dua Hj Ratna. Ia juga mendukung agar setiap Minggunya juga digelar senam di sejumlah titik wilayah ampuan.

“Karena senam SICITA sebuah sarana menyatukan bangsa yang melebur dalam suatu gerakan senam. Harapanya barisan perempuan hebat SICITA ini akan dipersiapkan untuk membantu bertempur KomandanTe Bintang Dua bu Ratna. Panjenengan semua satu barisan membantu dalam memenangkan PDI Perjuangan Kota Tegal,” katanya.

Hal senada dikatakan oleh Hj Ratna yang menyebut barisan tim SICITA ini akan menjadi salah satu lokomotif mesin Partai di wilayah ampuannya. Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada timnya atas kekompakan dan semangat dalam lomba senam pekan lalu, sehingga meraih juara 1 tingkat DPC Partai.

Baca Juga :   PAC PDI Perjuangan Kecamatan Wangon Tanam 480 Bibit Buah

“Kita hebat dan solid baik kemarin, hari ini, dan besok hingga seterusnya. Alhamdulillah kita dapat hasil masksimal dalam lomba SICITA kemarin dan keluar sebagai juara 1 tingkat DPC, ini berkat kerja keras ibu-ibu dan kita semua,” ucap Hj Ratna.

Terkait dengan akan diadakan tiap Minggu pagi, KomandanTe Bintang Dua Tegal Timur itu akan melakukannya secara terus.

“Kita akan melakukan senam SICITA tiap Minggu pagi, agar masyarakat tertarik dan bergabung bersenam ria bersama barisan PDI Perjuangan,” jelasnya.

Koresponden : Gus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here