Secara Daring, DPC PDI Perjuangan Batang Ikuti Peresmian Patung Bung Karno

0
DPC PDI Perjuangan Batang Ikuti Peresmian Patung Bung Karno Secara Daring

Kabupaten Batang – Patung Soekarno (Bung Karno) yang terletak di tengah Polder Stasiun Tawang Semarang secara daring diresmikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri, Rabu (29/9/2021).

Turut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang, H. Ahmad Ridwan bersama jajaranya mengikuti kegiatan tersebut secara daring di Kantor DPC Partai.

Dalam sambutannya Ibu Megawati menuturkan, sebagai salah satu ahli waris dari keluarga besar Bung Karno tentunya sangat bangga, mengucapkan terima kasih, dan bersyukur patung Presiden pertama, Proklamator, pahlawan bangsa yang bernama Ir. Soekarno mulai banyak dibuatkan patung-patung.

Sementara usai mengikuti kegiatan secara virtual, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang H. Ahmad Ridwan, mengatakan bahwa sosok Soekarno seorang maestro yang begitu gigih dan dekat dengan rakyatnya, hingga akhir hayatnya beliau tetap memegang komitmen untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang berdaulat, yang tidak mau tergadaikan dengan kepentingan asing.

“Selamat untuk Pak Walikota Semarang atas berdirinya patung Soekarno di area Polder Stasiun Tawang Semarang. Semoga bisa menjadi spirit perjuangan maupun pergerakan kita dalam mengisi pembangunan di negeri tercinta,” ungkapnya.

Koresponden: Boby Adiargo

Baca Juga :   Mas Andi Berikan Santunan 30 Ahli Waris Satlinmas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here