Satgas PDI Perjuangan Kota Surakarta Ikuti Konsolidasi Persiapan Pemenangan Pilkada

0

Kota Surakarta – Setelah rekomendasi dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, bahwa pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa menjadi Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Surakarta, mesin Partai mulai dipanaskan. PDI Perjuangan adalah Partai yang sah dan dibangun melalui sejarah panjang serta berakar kuat pada sejarah kemerdekaan Indonesia. Maka dari itu, dinamika politik harus seiring dengan Intruksi Partai.

Calon Wakil Walikota Surakarta, Teguh Prakosa memimpin Konsolidasi Satgas PDI Perjuangan Kota Surakarta yang dihadiri oleh Struktural DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, Komandan Pleton (Danton) dan Wakil Komandan Pleton (Wadanton) Satgas PDI Perjuangan seluruh Kota Surakarta.

Teguh Prakosa mengatakan, bahwa Kader di tingkat bawah harus memahami tujuan, serta program kebijakan Partai, termasuk Satgas. Dalam hal ini yang paling ditekankan oleh Partai adalah kedisiplinan di dalam organisasi, sehingga kepemimpinan di dalam Partai harus memiliki jiwa kepemimpinan yang memastikan seluruh disiplin dan kerja Partai tersebut dapat terlaksana.

“Kami juga menginstruksikan kepada seluruh Fungsionaris Struktural DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Surakarta, Badan Partai, Sayap Partai, serta Satgas agar mematuhi, serta melaksanakan Instruksi Partai terkait dalam hal pengamanan dan kemenangan pasangan Mas Gibran dan saya, seperti yang sudah disampaikan oleh Bapak Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta,” tutur Teguh Prakosa, yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta.

Teguh menambahkan, apabila Struktural Partai tidak melaksanakan Instruksi Partai, maka DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta akan memberikan sanksi tegas yang sanksi tersebut akan ditembuskan ke DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah sampai dengan tingkat DPP Partai.

“Satgas PDI Perjuangan menjadi garda terdepan sebagai satuan tugas pengamanan dalam setiap kegiatan di lingkungan internal PDI Perjuangan maupun di luar Partai, sehingga kita perlu menyiapkan personil mulai sejak dini,” pungkasnya.

Baca Juga :   Bambang: Audit Bukan Tempat Mencari Kesalahan, Namun Pembinaan

Koresponden : Diky