Sasar 3 Kecamatan, Percepatan Vaksinasi di Demak Bergerak Cepat

0
Foto: Bupati Demak. dr. Hj. Eistianah tinjau sentra vaksinasi di Balai Desa Kebonagung

Kabupaten Demak – Sentra vaksinasi satu per satu kembali dikuatkan oleh Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah, yang juga kader PDI Perjuangan itu. Teranyar, sentra vaksinasi ini menyasar 3 kecamatan yang ada di Kab. Demak.

Tepatnya adalah pada Kamis (07/10/2021) kemarin, Politisi PDI Perjuangan itu bersama beberapa unsur Forkopimda dan OPD di Kab. Demak melakukan monitoring dan evaluasi Gebyar Vaksinasi Covid-19 yang ada di Balai Desa Mrisen, Balai Desa Dempet, dan Balai Desa Kebonagung.

Foto: Peninjauan Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah di sentra vaksinasi Balai Desa Dempet

“Berjalan lancar, aman, dan tetap mematuhi prokes secara ketat. Gebyar Vaksinasi yang dilakukan oleh lintas sektor ini diharapkan dapat memicu semangat juang kita untuk terus berpijar,” paparnya.

Selangkah demi selangkah, itulah kondisi yang hari ini diungkapkan oleh Bupati Demak itu yang nantinya akan membawa Kab. Demak kepada pemulihan dan percepatan ekonomi, sosial, pendidikan, pariwisata, serta sektor lainnya.

Foto: Peninjauan Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah di sentra vaksinasi Balai Desa Dempet

Mbak Eisti juga menegaskan kepada seluruh masyarakat untuk mari ikut vaksinasi. Karena di tiap puksesmas sudah selalu hadir dosis vaksin yang memang difokuskan untuk masyarakat tiap desa atau pun kecamatan.

“Bagi sedulur yang belum divaksin, monggo segera nggih. Ketika dirasa terdapat ketikdaknyamanan konfirmasi dari petugas, monggo langsung saget matur saya. Karena memang percepatan vaksinasi di Demak sudah kita atur untuk menjadi yang luar biasa di Indonesia,” tutupnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Sugiyarto Serahkan SK PIP untuk 97 Wali Murid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here