Sarwono Apresiasi Penyelenggaraan Gebyar SICITA oleh PDI Perjuangan Banjarnegara

0

Kabupaten Banjarnegara – Ketua PAC PDI PDI Perjuangan Kecamatan Sigaluh mengapresiasi penyelenggaraan gebyar senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) yang diinisiasi oleh DPC PDI Perjuangan Banjarnegara, yang diselenggarakan pada Minggu 5 Juni 2022, di Alun-alun Banjarnegara yang diikuti oleh ribuan peserta senam.

Dalam kesempatan tersebut, Sarwono mengucapkan selamat dan sukses kepada DPC PDI Perjuangan Banjarnegara yang diketuai oleh H. Nuryanto, serta Panitia Gebyar SICITA 2022, atas diselenggarakannya senam tersebut. Sarwono berharap, semoga SICITA dari PDI Perjuangan bisa memasyarakat di Banjarnegara.

Sarwono menambahkan, penyelenggaraan senam ini memberikan semangat, motivasi, serta energi positif tidak hanya bagi para Kader PDI Perjuangan di Banjarnegara, namun juga bagi masyarakat yang mengikuti SICITA untuk membudayakan hidup sehat

“Ada sekitar 250 peserta yang datang dari Kecamatan Sigaluh untuk mengikuti SICITA pada hari Minggu kemarin. Hal ini berkat koordinasi dan komunikasi yang baik bersama Bapak Wahju Djatmika AL.BS, S.E., selaku KomandanTe Bintang Dua dari Dapil I Banjarnegara, yang sudah turun langsung untuk mengakomodasi para peserta, agar mengikuti Gebyar Senam SICITA,” pungkasnya.

Koresponden : Chrisna

Baca Juga :   Adakan Reses, Eka Wardaya Jaring Aspirasi Pemuda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here