Sarjono Tinjau Pembangunan Jalan Desa Ujungnegoro

0

Kabupaten Pekalongan – Masyarakat Desa Ujungnegoro, Kecamatan Kesesi, Kab. Pekalongan, tidak lama lagi akan menikmati jalan yang bagus. Proses pembangunan jalan, dengan pengecoran ini sedang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Ujungnegoro, dengan harapan akan mempermudah masyarakat desa dalam melakukan mobilitasnya. Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Pekalongan, Sarjono, disela-sela kesibukannya menyempatkan waktu untuk meninjau langsung proses pengecoran jalan tersebut, Rabu, (7/4/2021).

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Pekalongan, Sarjono meninjau pembangunan jalan Desa Ujungnegoro

“Kegiatan peninjauan tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan Fungsi Pengawasan sebagai Anggota DPRD, agar proses pembangunan berjalan sesuai dengan target dengan hasil yang maksimal. Pembangunan Jalan Desa Ujungnegoro, sepanjang 700 x 4 meter ini, menghabiskan biaya sebesar Rp. 730.000.000 yang berasal dari anggaran Dana Desa Tahun 2021. Pembangunan jalan Desa Ujungnegoro, dimulai pada 4-11 April 2021, serta bisa digunakan pada 24 hari kemudian,” tutur Sarjono.

Foto : Pengecoran jalan Desa Ujungnegoro

Sementara itu, Kepala Desa Ujungnegoro, H. Sutaryo mengungkapkan, pengecoran jalan ini menggunakan standar kualitas beton K-225. Dengan kualitas yang bagus, serta penggunaaannya hanya untuk masyarakat Desa Ujungnegoro dan sekitarnya, maka akan menjadikan jalan tersebut tidak akan mudah rusak.

Koresponden : Mustakim

Baca Juga :   Rudy Ajak Masyarakat untuk Sinergi Amankan Kampung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here