Sarjono Mediasi Polemik Rehabilitasi Sungai Kaliwadas

0

Kabupaten Pekalongan – Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Pekalongan, Sarjono memediasi antara masyarakat yang terdampak proyek rehabilitasi Sungai Kaliwadas dan BBWS Juwana Provinsi Jawa Tengah di Lapangan Futsal Amelia, Jumat (18/6/2021).

Mediasi juga dihadiri LSM Forum Pekalongan Bangkit (FPB), kepolisian setempat, serta kelompok masyarakat. Acara berlangsung dengan tertib dan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

Foto: Sarjono (Duduk di Tengah, Masker Hitam) Memediasi Polemik Rehabilitasi Sungai Kaliwadas

Dalam mediasi tersebut, Sarjono mengatakan, proses rehabilitasi Sungai Kaliwadas harus menguntungkan kedua belah pihak, jika ada yang yang ingin disampaikan, dibicarakan di forum ini.

“Monggo, mari kita bicarakan solusi bersamanya dan bagaimana langkah baiknya. Sehingga dalam mediasi ini, ada titik temu serta solusi terbaik demi kelancaran pelaksanaan proyek rehabilitasi Sungai Kaliwadas dan masyarakat sekitar,” katanya.

Pada intinya, masyarakat setempat mendukung proyek rehabilitasi dan ingin ada solusi terbaik. “Kami masyarakat, berharap ada win-win solution dalam menangani bangunan yang sepanjang sungai irigasi yang akan di rehab,” kata salah satu warga yang terdampak proyek rehabilitasi Sungai Kaliwadas,” katanya.

Koresponden : Rofi hanafi

Baca Juga :   Kembangkan Usaha Kuliner, Heti Purwani: Bergerak Bersama Mengentaskan Kemiskinan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here