Sarasehan, Cara Mas Agung Sapa Warga Masyarakat Manding

0
Foto: Mas Agung Berikan Sambutan

Kabupaten Temanggung – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Temanggung, Agung Priyo Widodo atau yang lebih familiar disapa Mas Agung menghadiri acara peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 yang digelar warga masyarakat Kelurahan Manding. Adapun dalam kesempatan ini juga dilaksanakan sarasehan sebagai sarana untuk menyalurkan aspirasi dari masyarakat kepada Mas Agung sebagai seorang wakil rakyat, Jumat (19/8/2022).

Mas Agung dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena dinilai dapat menumbuhkan soliditas dan solidaritas. Di lingkungan perkotaan, ia menyebut terdapat tantangan tersendiri untuk me-manage keberagaman sosial menjadi satu kesatuan yang harmonis serta berorientasi pada produktivitas.

Foto: Mas Agung Berikan Doorprize Kepada Peserta Kegiatan yang Beruntung

“Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 yang diselenggarakan warga Manding ini kami apresiasi, pasalnya dapat menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan. Di wilayah perkotaan, culture-nya saat ini semakin individualis. Acara ini adalah jawaban bahwa kebersamaan pada dasarnya bisa kita rajut bersama guna mencapai produktivitas di semua bidang,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Mas Agung menyebut bahwa dirinya mendapatkan aspirasi dari masyarakat untuk diperjuangkan di parlemen nantinya. Aspirasi tersebut dikatakan berkaitan dengan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

“Kami mendapatkan aspirasi dari masyarakat untuk diperjuangkan di parlemen dari sarasehan tadi. Pada intinya, yang diharapkan masyarakat adalah akselerasi pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, karena hal tersebut nantinya akan berimplikasi pada seluruh lini kehidupan, termasuk pada sektor kebangkitan ekonomi,” tandasnya.

Koresponden : Enggar – Zidan

Baca Juga :   Baguna Kota Magelang Bersama Laskar SADAP Berbagi Takjil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here