Sapa Konstituen, Muh Hasyim Gelar Reses Di Desa Bandungan

0
Foto: Muh Hasyim Gelar Reses

Kabupaten Klaten – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Klaten, Muh Hasyim menggelar Reses I Tahun 2022 bertempat di Dukuh Jurang Porong, Desa Bandungan, Kecamatan Jatinom, Sabtu (12/2/2022).

Dalam kegiatan reses tersebut dihadiri antara lain, perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, PAC dan Ranting PDI Perjuangan Jatinom serta Satgas PDI Perjuangan.

Muh Hasyim mengungkapkan bahwa reses ini adalah momentum dirinya untuk turun melihat, mendengar, dan berbuat kepada konstituennya.

“Warga masyarakat dalam reses kali ini usulan terbanyak terkait pembangunan. Seperti infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan sebagainya,” kata Muh Hasyim.

Lebih lanjut, pihaknya mengatakan bahwa aspirasi masyarakat yang diserap ini untuk bahan usulan yang akan dipilih pada penyusunan pembangunan untuk anggaran tahun selanjutnya.

“Setiap aspirasi masyarakat akan ditampung oleh anggota DPRD Kabupaten Klaten dan semua masukan akan menghasilkan catatan bagi kita untuk dibawa ke masa persidangan dan dipertimbangkan serta di tindaklanjuti,” imbuhnya.

Ditambahkannya, dengan adanya reses yang dilakukan ini pihaknya dapat mengetahui lebih jauh tentang kondisi masyarakat sehingga dapat mengoptimalkan pelaksanaan program serta evaluasi pembangunan di berbagai daerah di Kabupaten Klaten, khususnya di Desa Bandungan, Kecamatan Jatinom.

“Usulan dan masukan dari masyarakat, Insyaallah akan saya wujudkan yang diinginkan masyarakat sehingga dengan adanya usulan-usulan ini memacu semangat saya untuk memperjuangkan yang diinginkan masyarakat. Karena memang ini sudah menjadi tugas saya sebagai wakil rakyat untuk mewujudkan masyarakat yang maju, mandiri, dan sejahtera,” pungkas Muh Hasyim yang juga Komandate Bintang Dua.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Pelepasan TK Pertiwi, Warti Suci: Semoga Menjadi Anak yang Berilmu dan Beriman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here