Sambut HUT RI ke-77, Bagas Ajak Generasi Muda Semangat Mengisi Kemerdekaan

0

Kota Salatiga – Bulan Agustus di setiap tahunnya selalu menjadi bulan yang meriah di Indonesia, karena seluruh warga di berbagai penjuru Indonesia sangat antusias untuk menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Bukan hanya menghias dan mendekorasi kampung, serta tempat tinggal dengan berbagai pernak-pernik dan juga atribut khas 17-an, di beberapa daerah juga biasanya sering diselenggarakan tradisi lainnya yang membuat perayaan semakin meriah.

KomandanTe Bintang Dua Kota Salatiga, Bagas Ariyanto mengadakan berbagai kegiatan lomba dalam menyambut HUT RI ke-77. Bertempat di RW 07, Banjaran, serta RW 16 Ngawen, lomba yang diselenggarakan antara lain, lomba pukul air, lomba makan kerupuk, lomba memasukan paku dalam botol, lomba menggiring bola menggunakan terong, Minggu (14/8/2022),

Bagas mengatakan, semua jenis lomba akan diambil juara 1, 2 dan 3, serta diberikan hadiah kenang-kenangan kepada para pemenang yang disediakan panitia. Pemberian tersebut diserahkan langsung oleh Bagas pada saat selesai kegiatan lomba.

“Saya merasa bersyukur bisa merayakan HUT RI ke-77 ini di wilayah ampuan saya. Hal ini sebagai wujud dalam menjalin silahturahmi saya kepada para Kader, maupun masyarakat yang berada di wilayah ampuan saya,” ungkapnya.

Bagas juga mengajak kepada generasi muda untuk semangat dalam mengisi kemerdekaan, serta mengedukasi manfaat gotong royong. Dalam kesempatan tersebut, Bagas juga memberikan motivasi kepada para pemenang lomba, agar lebih meningkatkan kreativitas dalam menyongsong masa depan untuk Indonesia maju.

Koresponden : Bagas

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal Rayakan HUT Kab. Kendal Ke 415

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here