Sambut HUT, Kader Banteng Kota Wali Merah Totalkan Demak

0
Foto: Kader Banteng Kota Wali Pasang Ribuan Bendera Partai

Kabupaten Demak – Menyambut gelaran HUT PDI Perjuangan yang ke-48, DPC PDI Perjuangan Kab. Demak menginstruksikan kepada seluruh kader di masing-masing kecamatan untuk memenuhi wilayahnya masing-masing dengan harus memasang sedikitnya 500 bendera per kecamatan, Jumat (8/10/2021).

Instruksi ini diberikan langsung jelang persiapan akhir pada keesokan harinya untuk berganti fokus menata agenda penanaman ribuan pohon di wilayah Kec. Mranggen. Adapun pemasangan bendera Partai ini dilakukan secara serentak di 14 kecamatan yang tersebar di Kab. Demak.

“Penting rasanya ketika di HUT Partai ini kita merayakannya dengan penuh suka cita. Hal ini karena memang momen ini sekaligus sebagai ajang pembuktian, bahwa PDI Perjuangan akan selalu ada dan berlipat ganda,” jelas Fahrudin Bisri Slamet, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak.

Slamet yang juga Ketua DPRD Kab. Demak selanjutnya menambahkan, bahwa giat ini tidak sebatas seremonial semata, namun juga untuk menjaga kobar semangat dari seluruh kader Partai.

“Kita tahu bahwa PDI Perjuangan adalah Partai besar, ini semangat ini yang seharusnya dijaga selalu. Sehingga terlepas dari tujuannya untuk masyarakat secara luas, namun pemasangan ini juga sangat penting untuk menjaga kobar semangat dari para kader Partai,” tutup Slamet.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Meski Penanganan Covid-19 di Semarang Dipuji, Hendi Ingatkan Jangan Lengah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here