Sambangi DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Dear Lakukan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

0

Kota Tegal – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Dewi Aryani menyerahkan sekitar 25 ribu paket bantuan pangan dan kesehatan kepada Struktural Partai, serta masyarakat yang berada di Kota Tegal dan Kab. Tegal. Hal tersebut merupakan rangkaian kegiatan sosialisasi 4 pilar kebangsaan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di 2 lokasi, yaitu di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, serta Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Dewi Aryani mengatakan, pentingnya gotong royong sebagai Kader Partai untuk semakin solid bergerak membantu masyarakat dalam penanganan penyebaran virus Covid-19, yang merupakan wabah nasional, bahkan internasional. Dewi juga mengingatkan kepada Kader Partai harus solid bergerak bersama rakyat dengan cara mengingatkan di lingkungan masing-masing untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan saling melindungi. Selain itu, pola 3 M juga harus selalu di gaungkan, yaitu memakai masker dimanapun berada, mencuci tangan, serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Dewi menambahkan, dirinya juga menyerahkan bingkisan bantuan pangan dan kesehatan untuk Kader Partai ditingkat DPC PDI Perjuangan, PAC PDI Perjuangan, Pengurus Ranting, serta Anak Ranting sebanyak 1050. Sedangkan, untuk Kader Partai di 18 Kecamatan yang berada di Kab. Tegal sebanyak 3000 paket.

“Pada bulan September ini, saya juga sudah mendistribusian bantuan untuk simpatisan, serta masyarakat dengan jumlah sekitar 16.000 paket bantuan yang tersebar di 18 Kecamatan yang berada di Kab. Tegal, 4 kelurahan, serta 12 Kecamatan yang berada di Kab. Brebes. Dengan demikian, total bantuan mencapai lebih dari 20.000 paket. Selanjutnya di bulan Oktober terdapat sekitar 5000 paket bantua, sehingga total keseluruhan berjumlah lebih dari 25.000 paket bantuan. Saya juga mengajak kepada seluruh Kader dan simpatisan untuk solid bergerak, serta dapat menunjukkan bahwa Partai hadir untuk rakyat dan negara. Mari bersama-sama kita menguatkan dan meningkatkan kinerja, sehingga adanya peranserta Kader Partai dalam menuntaskan penyebaran virus Covid-19, khususnya di Kota Tegal dan Kab. Tegal,” tutur Dear, sapaan akrab Dewi Aryani.

Baca Juga :   Kusnendro Serahkan Bantuan Alat Bantu Perkapalan "Gear Box"

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Eddy Suripno membuka dengan salam suluh perjuangan. Selain itu, H. Eddy Suripno juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dewi Aryani yang telah hadir dan memberikan kepedulian kepada keluarga besar PDI Perjuangan Kota Tegal.

“Kepada seluruh jajaran Ranting dan Struktur Partai, saya mengingatkan terkait persiapan konsolidasi ranting di tiap kecamatan yang nantinya untuk memperkuat soliditas Partai. Unsur satuan tugas DPC PDI Perjuangan Kota Tegal juga akan disegarkan dengan membuka pendaftaran langsung melalui ranting maupun sekretariat. Dengan adanya regenarasi di tingkat ranting dan anak ranting, mudah-mudahan nantinya DPC PDI Perjuangan Kota Tegal siap untuk menang, baik kontestasi Pilkada, Pileg maupun Pemilu nasional,,, merdeka!!,” pungkasnya.

Koresponden : Bagus Imantoro