Sambangi DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, Gus Nabil Selenggarakan Tes Swab Antigen

0

Kota Surakarta – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Muchamad Nabil Haroen melakukan kunjungan ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, untuk mensosialisasikan penanganan Covid-19, serta menyelenggarakan tes Swab Antigen. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, Jumat, (25/12/2020).

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Muchamad Nabil Haroen memberikan sosialisasi terkait penanganan virus Covid-19. Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh beberapa perwakilan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Surakarta, serta perwakilan dari Sayap Partai.

“Saya berpesan kepada seluruh Kader PDI Perjuangan Kota Surakarta, agar selalu menjaga kesehatan, serta selalu mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah,” tutur Gus Nabil, sapaan akrab Muchamad Nabil Haroen.

Gus Nabil menambahkan, pihaknya akan melakukan Tes Swab Antigen, terutama kepada Kader Komunitas Juang Kota Surakarta. Sebab, menurut informasi yang diterima, pada saat masa kampanye kemarin, Kader Komunitas Juang Kota Surakarta selalu terjun ke lapangan dan belum pernah melakukan tes swab, maupun rapid test. Maka dari itu, Gus Nabil menawarkan kepada DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, beserta Kader Komunitas Juang Kota Surakarta untuk melakukan Swab Antigen.

Pelaksanaan Tes Swab Antigen yang diselenggarakan oleh salah satu Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Gus Nabil di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta

“Sebanyak 20 Kader Komunitas Juang Kota Surakarta dan beberapa perwakilan dari Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta menjalani Tes Swab Antigen. Dari hasil Tes Swab Antigen tersebut, terdapat 2 Kader Komunitas Juang Kota Surakarta dinyatakan Reaktif Covid-19. Kader yang dinyatakan Reaktif tersebut harus melakukan karantina mandiri dirumah masing-masing. Saya memberikan obat kepada 2 Kader yang dinyatakan Reaktif tersebut dan nantinya kita akan saling berkomunikasi, agar saya dapat mengetahui kondisi dari 2 Kader Komunitas Juang Kota Surakarta yang dinyatakan Reaktif Covid-19,” pungkasnya.

Baca Juga :   Komunitas Juang Kabupaten Klaten Ikuti Uji Coba KRL Solo-Yogyakarta

Koresponden : Diky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here