Sambang Pasar, Mbak Eisti Sosialisasikan Program Kesejahteraan Wong Cilik

1
Foto: Cabup Kab. Demak, dr. Hj. Eisti'anah ketika Sambang Pedagang Pasar Jebor

Kabupaten Demak – Mengawali hari dengan semangat optimisme, Cabup Kab. Demak, dr. Hj. Eisti’anah atau yang akrab disapa Mbak Eisti menyambangi pedagang yang berada di Pasar Jebor untuk mensosialisasikan program-program yang berkaitan dengan kesejahteraan wong cilik, Minggu (29/11/2020).

Langkah demi langkah selalu dikuatkan oleh Mbak Eisti untuk berusaha menemui satu persatu masyarakat yang berada di seluruh Kab. Demak. Meski demikian, giat yang dilakukan di Pasar Jebor tersebut begitu memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Foto: Diskusi Ringan Mbak Eisti Bersama Pedagang Pasar Jebor

Mbak Eisti menjelaskan, “ini adalah komitmen saya bersama KH. Ali Makhsun untuk selalu berusaha semaksimal mungkin berada di tengah-tengah masyarakat. Kemudian, pagi ini saya menyambangi para pedagang ya karena tidak lain untuk mendengar secara langsung bagaimana keluh kesah dan harapan yang mereka miliki,” jelasnya.

Lebih lanjut Mbak Eisti menambahkan, bahwa sudah sedari kecil memang Mbak Eisti tidak asing yang dengan namanya Pasar Johar. Hal ini dikarenakan sang ibunda juga dulunya merupakan pedagang di sini, sehingga giat ini sekaligus sebagai momen reuni Mbak Eisti untuk mengenang masa-masa kecil dulu.

Foto: Cabup Kab. Demak, dr. Hj. Eistianah

“Saya kecil di sini, bertumbuh kembang tidak jauh dari lingkungan pasar, terkhusus Pasar Johar. Sehingga saya begitu memahami bagaimana harapan para pedagang, dan saya juga begitu menginginkan untuk memperjuangkan mereka,” tambah Mbak Eisti.

Setelah melakukan giat tersebut, respon positif dan penuh haru diungkapkan para pedagang di Pasar Johar. Mereka berucap terima kasih sekali karena di era yang saat ini masih saja ada calon yang memperhatikan keberlangsungan para pedagang pasar.

Koresponden : Saekhul Hana – Rahmad

Baca Juga :   Yunianto Berharap KJ Temanggung Selalu Mengabdi Kepada Rakyat Marhaen

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here