Salurkan PIP Aspirasi Mbak Puan, Tirta Arahkan Bantuan untuk Keperluan Sekolah

0
Tirta Salurkan PIP Aspirasi Mbak Puan

Kabupaten Brebes – Program Indonesia Pintar (PIP) Aspirasi dari Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani, diserahkan langsung kepada wali murid siswa-siswi penerima bantuan dikediaman Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Sirampog, Tirta Arif Fulani didampingi pengurus PAC PDI Perjuangan Kec. Sirampog, Sabtu (27/8/2022).

Penyerahan bantuan beasiswa PIP tersebut berjumlah 26 siswa dari SMPN 2 Sirampog, di mana penerima PIP berasal dari Kecamatan Sirampog. Tirta menyampaikan, agar bantuan PIP diperuntukkan untuk keperluan sekolah dari siswa.

“Saya menghimbau kepada wali murid penerima PIP agar bantuan tersebut dipakai untuk keperluan siswa atau siswi bersangkutan dalam keperluan sekolah. Semoga bantuan ini bisa menunjang giat belajar para siswa dengan baik,” ujarnya.

Tirta mengungkapkan bahwa bantuan PIP ini merupakan aspirasi dari Ketua DPR RI, Puan Maharani. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Puan kepada wong cilik, khususnya di bidang pendidikan.

“Saya sangat berterimakasih kepada Ketua DPR RI, ibu Puan Maharani yang memberikan aspirasinya bagi kami yang berada di Brebes terkhusus Kecamatan Sirampog,” ungkapnya.

Lanjutnya, Tirta, yang merupakan KomandanTe Bintang Dua Dapil 2 Brebes, menegaskan, bahwa sebagai Kader Partai yang tunduk dan patuh pada instruksi partai. Di mana kader PDI Perjuangan haruslah selalu turun kepada masyarakat menebar manfaat untuk rakyat.

Koresponden : RiRi

Baca Juga :   Ketua PAC PDI Perjuangan Belik Salurkan Bantuan Sembako ke Struktural dan Kader Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here