Salurkan Bantuan Sembako, Masan: Tenggang Rasa untuk Sesama

0
Foto: Masan bagikan sembako untuk masyarakat di wilayah Kab. Kudus

Kabupaten Kudus – Ketua DPRD Kudus, Masan menyalurkan bantuan sembako kepada pedagang kaki lima (PKL), ojek online, pelaku usaha mikro, buruh bangunan hingga pelaku seni yang terdampak pandemi Covid-19 di Kab. Kudus, Senin (09/08/2021).

Masan menyalurkan bantuan sembako ini untuk warga di wilayah Kab. Kudus yang terdampak pandemi Covid-19. Oleh karenanya, Masan berinisatif menggerakan DPRD Kab. Kudus untuk bekerja sama dengan PT. Pura Group.

Foto: Masan bagikan sembako untuk masyarakat di wilayah Kab. Kudus

Bantuan yang diberikan diharapkan mampu meringankan warga yang terkena dampak pandemi. Terlebih setelah diberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus itu mengatakan, adanya pandemi memang dampaknya pada sektor ekonomi. Sehingga kondisi ekonomi mengalami penurunan, namun kini PPKM sudah agak diperlonggar dengan harapan ekonomi bisa bergeliat kembali.

Foto: Masan bagikan sembako untuk masyarakat di wilayah Kab. Kudus

”Kita harus bersama dukung program pemerintah untuk mengatasi Covid-19. Namun, kita juga harus bergerak untuk membantu sesama,” katanya saat membagikan bantuan sembako ke warga terdampak.

Dalam setiap pemberian bantuan, pihaknya juga memberikan eduaksi kepada masyarakat terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Hj. Sri Mulyani Sambut Presiden R.I di Stasiun Klaten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here