Salurkan Bantuan Beras dari Mbak Puan, Sunarna: Bentuk Peduli Nyata Kepada Rakyat

0

Kabupaten Cilacap – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, H. Sunarna, S.E., M.Hum menyalurkan bantuan beras dari Ketua DPR RI, Dr. (H.C) Puan Maharani atau yang akrab disapa Mbak Puan di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 dan 6 Kab. Cilacap, yang meliputi Kecamatan Sampang, Maos, Kroya, Binangun, serta Nusawungu, Senin (3/1/2021).

Sunarna mengatakan, hal ini merupakan hasil nyata kepeduliaan Partai terhadap rakyat di saat Pandemi Covid-19. Pembagian paket beras ini menyasar kepada Pengurus Partai di tingkat bawah, serta masyarakat sekitarnya.

Penyaluran bantuan beras dari Mbak Puan kepada Kader Partai yang berada di Kab. Cilacap

“Kami serahkan bantuan beras ini kepada Ketua PAC yang jumlahnya 100 paket besar setiap PAC. Nantinya,, bantuan beras tersebut akan dibagikan kepada anggotanya dan masyarakat sekitar,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua PAC PDI Perjuangan Sampang, Nanto Hendriyadi, S.E., mengungkapkan, bantuan ini sangat penting bagi masyarakat di saat Pandemi Covid-19. Nanto juga mengucapkan terimakasih kepada Mbak Puan, serta Sunarna atas bantuannya.

“Hal ini merupakan bentuk nyata kepedulian Kader Partai terhadap rakyatnya atau konstituennya. Kami mengapresiasi, karena ini yang dibutuhkan masyarakat dari wakilnya yang ada di Parlemen. Wakil rakyat yang peduli dan paham situasi di bawah,” ungkapnya.

Nanto menambahkan, bantuan paket beras, nantinya bisa memberikan dampak positif bagi ketahanan pangan di Kab. Cilacap, khususnya Kecamatan Sampang. Nanto berharap, dengan adanya bantuan paket beras ini dapat menjaga ketahanan pangan masyarakat Kab. Cilacap, dan khususnya di Kecamatan Sampang.

Koresponden : Arsend

Baca Juga :   Maknai Akhir Pekan, Tatiek Perkuat Wilayah Tempur di Sidomulyo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here