Saiful Hadi: Meski Ringan, Ini Bukti Kecintaan

0
Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DRPD Kab. Demak, Saiful Hadi

Kabupaten Demak – Mengisi waktu luang di balik rutinitas sebagai anggota dewan, salah satu anggota Fraksi PDI Perjuangan DRPD Kab. Demak melakukan aktivitas perawatan lapangan sepak bola yang berada di desa nya, Desa Bakung, Kec. Mijen, Kab. Demak, Kamis (15/4/2021).

Adalah Saiful Hadi, sosok muda yang begitu energik ini memang dikenal memiliki hobi di bidang sepak bola. Baginya, sepak bola adalah salah satu olah raga yang tidak boleh terlewatkan dalam satu minggu nya.

Foto: Lapangan Sepak Bola Desa Bakung, Kec. Mijen, Kab. Demak

“Seminggu sekali lah ya mas, minimal saya bermain sepak bola. Ini adalah salah satu hobi yang memang menjadi rutinitas di kehidupan saya dan tidak boleh terlewat hehe,” ucap dirinya sembari tertawa kecil kepada Koresponden Derap Juang.

Oleh karena itu, ketika dirinya mengetahui betul akan hobi yang harus dirawatnya ini, dirinya juga berpikir bagaimana hobi ini dapat terus disalurkan. Sehingga terpikirkanlah perawatan lapangan atau sarana prasarana yang mendukung kegiatan ini.

“Saya begini karena memang cinta. Beda rasanya ketika melihat orang lain melakukan perawatan atau kita sendiri yang melakukannya. Sehingga ini salah satu bukti kecintaan saya, sekaligus sebelum bertanding ya itung-itung pemanasan ringan ini,” sambungnya.

Melalui kegiatan ini putra daerah Kab. Demak itu berharap, bahwa semangat semacam kecil ini dapat menular dari desa ke desa. Untuk selanjutnya bertransformasi menjadi sebuah kultur (budaya) kuat guna membangun iklim persepakbolaan yang sehat dan profesional di Kab. Demak.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Banjarnegara Salurkan 2.600 Paket Beras Kepada Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here