Saiful Hadi: Menjamurnya Permasalahan Kartani Harus Segera Ditangani Serius

2
Foto: Saiful Hadi berdikusi bersama Gapoktan Tut Wuri Handayani

Kabupaten Demak – Menerima laporan terkait permasalahan didalam memperoleh pupuk, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Demak, Saiful Hadi bergerak cepat untuk berembug bersama petani.

Tepatnya adalah bersama Kelompok Tani (Gapoktan) Tut Wuri Handayani Desa Ngelowetan binaan Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL), Bapak Muhammad Hatib, Saiful Hadi membahas tuntas bagaimana kelangkaan pupuk ini dapat terjadi dan bagaimana solusi yang harus disikapi bersama, Kamis (25/11/2021).

Foto: Paparan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Demak, Saiful Hadi

“Pada kesempatan kali ini saya berdiskusi dengan teman-teman Gapoktan Tut Wuri Handayani untuk membahas bagaimana permasalahan menyoal pupuk,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Politisi PDI Perjuangan itu, apabila melihat kondisi seperti sekarang ini, pengadaan Kartani atau Kartu Tani betul-betul penting. Sehingga dirinya mengajak Gapoktan Tut Wuri Handayani untuk mengurusnya.

Foto: Anggota Gapoktan Tut Wuri Handayani

Ditekankan olehnya, bahwa pembuatan ini dilakukan secara kolektif. Kemudian, ketika terdapat kendala pun harus sesegera mungkin membangun informasi dengannya.

“Kita sudah dorong untuk teman-teman Gapoktan Tut Wuri Handayani, dan akan kita kawal penuh. Selain itu, kita juga tidak akan berhenti pada ranah itu saja. Kita akan terus mendorong agar berbagai permasalahan teknis yang berkaitan dengan Kartani harus segera ditangani dengan cepat oleh Bupati dan jajarannya,” pesannya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   HUT RI, Banteng Purworejo Gelar Bakti Sosial

2 COMMENTS

  1. Harusnya wakil rakyat itu berpihak dngn rakyat terima kasih atas suprotnya dan semoga memberi dampak positif kepada gapotan .jjujur saja petani saat ini di ambang kehancuran .terus siapa LG yg bs memberi solusi ??

  2. Terima kasih kepada BPK Saiful Hadi sos anggota DPRD yg telah menyempatkan waktu salute .semoga bpk dewan bs memberi solusi yg kongkret God job

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here