Sah! DPC Kendal Siap Distribusikan Kebaikan Mbak Puan

0
Foto: Penyerahan Bantuan Mbak Puan Kepada DPC Kendal

Kabupaten Kendal – Diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kendal, Akhmat Suyuti, bantuan beras dari Ketua DPR RI DR. (HC.) Puan Maharani atau yang akrab di panggil Mbak Puan mendarat dengan selamat di kantor DPC. Jumat (24/12/21).

Akhmat Suyuti sangat berterima kasih atas bantuan Mbak Puan yang diwakilkan oleh salah satu staf dari M. Herviano,  anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil 1 Jawa Tengah berupa 500 paket beras tersebut. Nantinya, paket beras akan di bagikan kepada struktural Partai yaitu Pimpinan Anak Cabang dan Ranting DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal yang terjadwalkan 29 desember 2021.

Foto: Bantuan Mbak Puan Untuk Kader Partai Di Kendal

“Saya mewakili DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Mbak Puan, dan beras-beras tersebut akan kita distribusikan tanggal 29 Desember 2021 nanti,” ungkapnya.

Suyuti menambahkan, di saat harga sembako di akhir tahun ini meningkat setidaknya bantuan beras tersebut dapat meringankan ekonomi kader Partai. Tentu hal ini menjadi langkah strategis yang merefleksikan bentuk kepedulian sosial, terutama bagi kader Partai di Kab. Kendal.

“Ini kan sembako sedang naik semua, setidaknya beras itu dapat meringankan ekonomi teman-teman kita”, pungkasnya.

Koresponden : A. Khairul Anam

Baca Juga :   Doa Bersama dan Ngamen Amal, Harris Turino: Beramal Seperti Air yang Menyusuri Sungai, Membawa Kehidupan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here