Sadar Kesehatan, Sahabat Mas Kevin Antusias Ikuti Latihan SICITA

0

Kabupaten Kendal – Sadar akan kesehatan tubuh, ibu-ibu yang mengatasnamakan dirinya Sahabat Mas Kevin antusias mengikuti latihan SICITA, Sabtu (3/9/2022).

Bertempat di halaman rumah Kevin Sandi Yudha, yang merupakan KomandanTe Bintang Dua Kab. Kendal, agenda latihan tersebut diikuti 50 perempuan yang terdapat dalam wilayah tempurnya yaitu, dapil 6 yang meliputi, Kecamatan Cepiring, Kangkung, serta Rowosari. Pihaknya menyampaikan, agenda latihan dibagi menjadi dua sesi dikarenakan menyesuaikan waktu senggang para peserta.

Selain itu, Kevin juga menyampaikan, untuk saat ini dalam persiapan pelaksanaan lomba SICITA, pihaknya tidak terlalu berambisi menang, namun, lebih fokus berusaha mempersembahkan sebaik mungkin untuk lomba SICITA.

“Sejauh ini, Alhamdulillah latihan berjalan dengan lancar. Kita fokus mempersembahkan yang terbaik. Perihal menang itu bonus,” ungkapnya.

Seperti diketahui, lomba SICITA merupakan lomba antar KomandanTe Bintang Dua se-Jawa Tengah, yang diselenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, pada 4 September 2022 mendatang.

Koresponden : A Khairul Anam

Baca Juga :   BAGUNA Kabupaten Semarang Lakukan Pemangkasan Pohon Beringin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here