“Sabtu Sehat”, Cara Jitu Bambang Irawan Jaga Imun di Tengah Pandemi Covid-19

0

Kabupaten Purbalingga – Ketua DPC PDI Perjuangan Purbalingga, HR Bambang Irawan didampingi Wakil Sekretaris Internal DPC PDI Perjuangan Purbalingga, Budi Agung Prasetyo, serta beberapa kaum milenial melaksanakan “Sabtu Sehat”, dengan bersepeda bersama, Sabtu (7/8/2021).

Olahraga bersepeda santai bareng tersebut, mengelilingi tepian Kecamatan Purbalingga, serta Kecamatan Kemangkon. Jarak yang ditempuh kurang lebih sekitar 17 kilometer.

Sabtu Sehat dilakukan oleh HR Bambang Irawan dengan bersepeda bersama

HR Bambang Irawan yang juga Ketua DPRD Purbalingga mengatakan, “gowes bersama ini dilakukan sebagai wujud dalam menggalakkan olahraga, membiasakan hidup sehat, serta memberi contoh kepada masyarakat, agar melakukan hidup sehat. Dengan demikian, imun kita tetap terjaga,” ungkapnya.

Dalam kondisi Pandemi seperti saat ini, lanjut Bambang, gowes tersebut dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh Pemerintah. Bambang menambahkan, olahraga ini dipilih, karena bersepeda merupakan olahraga yang ramah lingkungan.

“Tidak hanya sekedar bersepeda, saya menyapa masyarakat yang sedang melakukan aktifitas, serta meninjau beberapa penggiat UMKM di Desa Toyareka, Kecamatan Kemangkon dan Kelurahan Penambongan, Kecamatan Purbalingga,” pungkasnya.

Koresponden : Agung

Baca Juga :   Hj. Hartanti Gelar Pelatihan Bersama Kelompok Perempuan Secara Rutin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here