Rustoyo Serahkan Bantuan 1 Unit Excavator pada Kelompok Tambak Udang Vaname

0
Bantuan 1 Unit Excavator Kepada Kelompok Tambak Udang Vaname

Kabupaten Tegal – Kelompok Tambak Udang Vaname (udang mas) mendapat bantuan 1 unit Excavator dari Wakil Ketua DPRD Kab. Tegal, Rustoyo. Bantuan itu melalui Aspirasi Pokok-pokok Pikiran (Pokir) Rustoyo.

Penyerahan tersebut bertempat di Desa Kedung Kelor, Kec. Warureja dengan didampingi Kepala Dinas KKP beserta jajarannya, Kepala Desa Kedung Kelor beserta perangkat, pembina Tambak Udang Vaname, H. Nuril Anwar, berseta anggotanya, Senin (27/9/2021).

Foto: Rustoyo dalam Penyerahan 1 Unit Excavator Kepada Kelompok Tambak Udang Vaname

Dalam kesempatan ini, Rustoyo yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal mengatakan, bantuan alat Excavator guna menunjang budidaya tambak udang vaname, khususnya untuk meningkatkan angka produksi budidaya udang vaname di Kab. Tegal.

Ia pun berharap, dengan bantuan alat Excavator ini yang melalui aspirasi Pokir bisa menekan biaya produksi tambak udang Vaname.

“Jangan sampai ada anggota kelompok tambak udang vaname yang mengeluhkan biaya dalam produksi udang vaname. Besar harapan saya, kelompok tambak udang mas ini dapat menjadi Kelompok tambak yang maju dan sukses,” katanya.

Sementara, Kepada Desa Kedung Kelor dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan 1 unit Excavator yang diberikan Rustoyo kepada warganya. Ia berharap bantuan tersebut dapat menggerakkan pilar ekonomi warganya.

“Terima kasih sekali kepada Bapak Rustoyo sebagai wakil rakyat dari PDI Perjuangan yang sudah sangat perhatian terhadap warga kami. Mudah–mudahan atas bantuan tersebut akan bermanfaat bagi perekonomian di desa kami,” ucapnya.

Koresponden: Arif DN

Baca Juga :   Terkait Penarikan Biaya Pasien Covid-19 di RS, Nuryani Minta Pemkab Giatkan Sosialisasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here