Rober Christanto: “Kepak Sayap Kebhinnekaan” Harus Tetap Terjaga

0

Kabupaten Karanganyar – Baliho “Kepak Sayap Kebhinekaan” sudah terpasang merata di Kab. Karanganyar. Wakil Bupati Karanganyar, H. Rober Christanto, S.E., melakukan monitoring dan inspeksi terhadap baliho tersebut. Kegiatan monitoring merupakan atas inisiatif Rober sebagai Kader Partai di Kab. Karanganyar.

Monitoring ini dilakukan untuk menjaga marwah kepartaian, yang mana Kader PDI Perjuangan harus taat tegak lurus instruksi Partai. Hal ini juga sekaligus pesan, bahwa dalam rangka menjaga kebhinnekaan di wilayah Kab. Karanganyar. Maka dari itu, Rober bersama seluruh Kader PDI Perjuangan Karanganyar memastikan baliho “Kepak Sayap Kebhinnekaan” tetap terpasang dengan aman.

Dalam rangka menjaga marwah Partai, Rober Christanto melakukan monitoring baliho “Kepak Sayap Kebhinnekaan”

Rober Christanto menyampaikan,”kita pastikan baliho ‘Kepak Sayap Kebhinekaan’, dengan foto Mbak Puan Maharani tetap utuh dan terjaga. Apabila ada yang rusak, akan kita ganti,” ungkapnya.

Sebelum melakukan monitoring, Rober melakukan briefing bersama tim, di Rumah Dinas Wakil Bupati Karanganyar. Kegiatan dimulai pada Kamis, 12 Agustus 2021, pukul 17.00 WIB, hingga Jumat 13 Agustus dini hari. Kegiatan tersebut dilakukan oleh 15 personel dari internal Kader PDI Perjuangan Karanganyar.

“Dalam kegiatan ini, kita melakukan monitoring 10 titik baliho utama yang tersebar di kecamatan yang ada di Kab. Karanganyar. Kegiatan ini merupakan wujud tegak lurus Kader Banteng Karanganyar terhadap instruksi Partai,” imbuhnya.

Sementara itu, Koordinator kegiatan, Anton mengungkapkan, dirinya mendampingi Rober bersama tim terjun ke lapangan untuk memantau kondisi baliho, dengan menggunakan 4 unit sepeda motor dan 1 mobil.

“Setiap Kader Partai harus taat terhadap setiap instruksi Partai, serta bergotong royong dalam membesarkan PDI Perjuangan. Saya berharap, baliho ‘Kepak Sayap Kebhinekaan’ di Karanganyar ini tetap rapi dan aman,” pungkasnya.

Baca Juga :   Wiwit Widayati Ringankan Beban Lansia dan Penyandang Disabilitas

Koresponden : Rindu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here