Rober Beri Motivasi Calon Pengurus PPI Karanganyar

1
Foto: Rober Berikan Arahan Kepada Calon Pengurus PPI

Kabupaten Karanganyar – Wakil Bupati Karanganyar, H. Rober Christanto, SE memberikan semangat dan motivasi kepada Calon Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) di Aula Rumah Dinas Wakil Bupati Karanganyar. Senin, (8/11/2021).

Dalam kesibukannya, Wabup Rober menyempatkan waktu untuk memberikan arahan sebagai upaya support terhadap Paskibra yang sedang melaksanakan Rapat Pergantian kepengurusan.

Foto: Rober Harap Paskibraka Dapat Menumbuhkan Kebanggan

“Masa Pandemi ini jangan sampai menjadi kendala buat adik-adik, tetap berlatih agar supaya tanggung jawab sebagai pasukan pengibar bendera pada 17 Agustus nanti bisa terlaksanakan dengan baik,” ujar Kader PDI Perjuangan tersebut.

Lebih lanjut Rober menambahkan jika terpilih menjadi anggota Paskibraka tentunya mempunyai nilai lebih khususnya bagi mereka yang akan meneruskan ke jenjang pendidikan kedinasan. Namun selain menjaga performance, menjadi anggota Paskibraka tentu tidak boleh meninggalkan sisi akademisnya.

β€œDan yang paling penting adalah, meski dipastikan banyak kesibukan dan kegiatan yang akan dijalani selama karantina dan pelatihan, kewajiban sebagai orang muslim sholat lima waktu jangan ditinggalkan,” lanjutnya.

Rober juga berpesan untuk menjaga kesehatan, sehingga calon PPI dapat menampilkan dan memberikan kebanggaan untuk Kabupaten Karanganyar. Kebanggaan tersebut tentunya merupakan sebuah amanah yang mesti dijawab dengan pencapaian yang prestisius.

Koresponden : Rindu

Baca Juga :   DPC Klaten Ikuti Halalbihalal yang Digelar DPP Secara Hybrid

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here