Riswadi: Kader Kabupaten Pekalongan Tegak Lurus Instruksi Partai

0
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan, H. Riswadi

Kabupaten Pekalongan – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan, H. Riswadi menegaskan, mencuatnya polemik Banteng vs Celeng secara pribadi selaku kader Partai harus selalu tegak lurus. Ia juga memastikan, bahwa struktural, kader, dan simpatisan Partai di Kabupaten Pekalongan dalam barisan tegak lurus.

“Oleh karena itu, perlu saya sampaikan ke jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan, struktural, kader, simpatisan di Kabupaten Pekalongan satu komando satu arahan dari beliau Bapak Pacul. Oleh karena itu, Kabupaten Pekalongan tidak ada Celeng adanya Banteng. Sekali lagi saya pastikan tidak ada celeng, semua struktural Partai, semua pengurus Partai semua simpatisan dan insya Allah semua masyarakat yang cinta kepada PDI Perjuangan,” tegasnya, saat ditemui di RM Alaska Kajen, Kamis (14/10/2021).

Riswadi menjelaskan, bahwa dirinya bersama jajarannya selalu tegak lurus instruksi Partai. Oleh karena itu, apa yang disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan dalam kesempatan ini, tetap satu barisan. Tetap perjuangan tegak lurus pada perintah atasan, perintah pimpinan. Kemudian terkait memperjuangkan apa yang menjadi politik, oleh karena itu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan jajarannya kondusif.

“Semua menunggu arahan, menunggu perintah dan selalu tegak lurus dan selalu akan menjalani perintah  pimpinan. Kami selalu konsolidasi arahan petunjuk dari pusat, apa yang diperintahkan maka darah, nyawa, harta benda akan dikorbankan demi perjuangan untuk kebesaran Partai,” lanjutnya.

Ditambahkannya bahwa di Kader DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan tidak ada yang menjadi Celeng, tetap satu, Banteng. “Kalau keluar dari Barisan Banteng, dan menjadi Celeng, maka mereka yang keluar barisan akan habis dimakan Macan,” imbuhnya.

Koresponden: Agus Dwi Santosa

Baca Juga :   Sambangi PKL, Bupati Afif Edukasi Prokes Covid-19 dan Bagikan Bantuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here