Ristawati Senam Bareng di Pantai Cemara Sewu

0
Ristawati Senam Bareng di Pantai Cemara Sewu

Kabupaten Kebumen – Menjaga kesehatan menjadi sangat penting. Termasuk bagi para kaum usia lanjut. Terlebih Kebumen saat ini memasuki musim hujan. Bila tidak menjaga kesehatan, pastinya tubuh rentan sakit.

Itu pula yang mendasari para anggota Paguyuban Sedya Gawe Rahayu (Seger) yang menggelar senam bersama, di obyek wisata Cemoro Sewu, Desa Karangreja, Kecamatan Petanahan, Rabu (16/11/2022). Hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Kebumen, Ristawati Purwaningsih.

Foto: Ristawati Senam Bareng di Pantai Cemara Sewu

“Semoga tetap semangat, sehat menjadi pelopor Germas di Kab. Kebumen. Dirgahayu senam Sehat Segar ke-12,” ucap Ristawati.

Ratusan peserta mengikuti kegiatan yang dibarengkan dengan peringatan HUT ke-12 Paguyuban Sedya Gawe Rahayu (Seger). Tak hanya yang usia lanjut, sejumlah peserta yang berusia muda pun antusias mengikuti senam kali ini.

“Dua belas tahun tentu bukan waktu yang sebentar dengan pasang surutnya kondisi terlebih pada tahun sebelumnya wabah Covid-19 melanda,” tambahnya.

Tampak juga Ketua Umum Paguyuban Seger, dr H Supriyadi MHS, Camat Petanahan Edy Purwoko juga Kepala Desa Karangreja Y Anifudin.

Suasana semakin meriah karena pihak penyelenggara menyediakan banyak hadiah menarik bagi mereka yang beruntung. Ketua Umum Paguyuban Seger, dr H Supriyadi MHS menyampaikan rasa syukurnya Paguyuban senam prolanis Sedya Gawe Rahayu (Seger) tetap eksis hingga tahun ke-12 ini.

Koreaponden : Red

Baca Juga :   Kolaborasi Yoga Dermawan Bersama Alwin Basri Hadirkan Turnamen Bola Voli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here