Ristawati Dorong IWAPI Tingkatkan Kapasitas Pelaku Usaha Mikro

0
Wakil Bupati Kebumen Ristawati Purwaningsih

Kabupaten Kebumen- Wakil Bupati Kebumen, Ristawati Purwaningsih menghadiri silatuhrahmi dan halal bi Halal yang diadakan oleh DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kebumen yang bertempat di Pendopo Kabumian Kebumen, Jumat (13/5/2022)

Dalam sambutan Ristawati Purwaningsih menyampaikan besarnya peran IWAPI dalam meningkatkan kapasitas perempuan pelaku usaha skala mikro dan kecil.

Untuk itu, Rista berharap, IWAPI Kebumen dapat bekerja sesuai dengan tuntutan organisasi, karena kondisi dunia usaha saat ini penuh dengan persaingan yang kompetitif yang tentunya menuntut pelaku usaha untuk melakukan inovasi, perbaikan sistem, manajemen, dan mampu melihat peluang yang ada, sehingga tetap dapat eksis serta berkembang dalam kondisi yang serba sulit dan kurang menguntungkan.

Ditambahkan oleh Rista, IWAPI bisa menggandeng para pengusaha muda atau milenial untuk bergabung, saling mengisi dan belajar mengikuti teknologi, serta menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Kebumen yang proaktif dan menjadi bagian pencipta lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kabupaten Kebumen yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Kebumen Ristawati Purwaningsih yang juga merupakan Ketua Umum IWAPI Kebumen, menerima ikrar silaturahmi. Acara juga diisi dengan tauziah oleh KH Khamid dengan tema “Indahnya Kebersamaan dalam Keberagaman dengan Silaturahmi”.

Koresponden: Sofian Aniffudin

Baca Juga :   Berlakukan PPKM Level 4, Bupati Yuni Fokuskan 3T

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here