Ridwan Tekankan Semangat Gotong Royong di Pelantikan PAC Bandar

1
Pelantikan PAC PDI Perjuangan Bandar

Kabupaten Batang – Pembentukan struktur PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bandar melalui Musyawarah Anak Cabang (Musancab) telah usai dan menghasilkan punggawa-punggawa yang siap memerahkan Bumi Alas Roban.

Ketua DPC Partai Kab. Batang, H. Ahmad Ridwan dalam sambutan pelantikan PAC Bandar yang berlangsung di Aula Balai Desa Wonomerto Kecamatan Bandar mengungkapkan akan pentingnya gotong royong dari semua kader Partai untuk membersarkan PDI Perjuangan.

“Gotong royong merupakan kunci untuk membesarkan PDI Perjuangan. Sebagai kader, wajib terjun langsung dengan hadir di tengah masyarakat serta dengarkan keluh kesah warga, agar PDI Perjuangan selalu dekat dihati rakyat dan dicintai masyarakat,” ungkap Ridwan, Selasa, (26/10/2021).

Dengan dilantiknya kepengurusan baru PAC Bandar, Ridwan berharap, agar nantinya ke depan konsolidasi penguataan otot Partai terus digencarkan. Sehingga dengan ikhtiar tersebut, dapat memerahkan Kecamatan Bandar pun juga Batang serta Partai semakin dicintai masyarakat.

Sementara, Wibowo Mahendro yang merupakan Koordinator Komunitas Juang Batang selepas dilantik oleh Ketua DPC Partai sebagai pengurus PAC menyatakan siap Merahkan Bandar. Ia menyebut, dengan dilantiknya struktur PAC yang baru, diharapkan dapat semakin memperkuat otot dan bisa memerahkan Kecamatan Bandar.

“Kepengurusan baru PAC Kecamatan Bandar diharapkan bisa untuk menambah kekuatan otot PDI Perjuangan khususnya di wilayah Kecamatan Bandar. Dan kami siap memerahkan Bandar dan menjunjung tinggi PDI Perjuangan agar semakin dicintai oleh masyarakat,” tutur Wibowo.

Koresponden: Boby Adiargo

Baca Juga :   Terima Banpol, Masan: Manfaat Dana Banpol Harus Akurat

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here