Ridwan Harap Struktural dan Badan Sayap Kompak untuk Kebesaran Partai

0
Foto: Rapat Koordinasi DPC PDI Perjuangan Kab. Batang

Kabupaten Batang – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang, H. Ahmad Ridwan selenggarakan rapat koordinasi dengan jajaran struktur DPC dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Batang yang berlangsung di Kantor DPC, Jalan Brigjen Katamso No.39 Batang, Sabtu (24/4/2021).

Dalam penyampaiannya, Ridwan mengatakan, politik itu bukan kerja jangka pendek, bukan kerja tiba-tiba bergerak. Politik itu ialah kerja panjang yang terus menerus dilakukan untuk kebesaran Partai.

Foto: H. Ahmad Ridwan Pimpin Rapat Koordinasi DPC PDI Perjuangan Kab. Batang

“Membangun struktur Partai adalah kewajiban, serta keharusan untuk kesuksesan sebuah Partai yang kemudian bukan hanya sekadar mengikuti Pemilu, tapi bertujuan bagaimana komitmen berbangsa dan bernegara, maka kemudian harus disiapkan secara matang,” ujar Ridwan.

Pihaknya berharap dengan kekompakan dan kerja bersama segenap pengurus struktural, organisasi sayap, serta simpatisan PDI Perjuangan untuk kembali memulihkan kembali kursi-kursi di legislatif Kabupaten Batang, juga kembali memiliki kader terbaiknya menjadi bupati bisa terkabul.

“Semoga kursi di DPRD yang dipinjam saudara kita, bisa kita minta Kembali. Dulu kita memiliki Ketua DPRD dan Bupati, semoga kader terbaik PDI Perjuangan Kabupaten Batang bisa duduk kembali,” Harap Ridwan.

Ridwan juga mengingatkan kepada segenap struktural Partai dan badan sayap untuk bergotong-royong bergerak bersama dengan elemen masyarakat yang ada untuk kebesaran PDI Perjuangan di Kabupaten Batang.

Koresponden: Kaharudin

Baca Juga :   Gowes Bareng Peringati Bulan Kemerdekaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here