Ridwan: Antisipasi Demonstrasi, Kita Ajak Diskusi

0

Kabupaten Rembang – Bertempat di Kantor DPRD Kab. Rembang, Ketua dan Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, yaitu Ridwan dan Donny Kurniawan mengikuti Rapat Terbatas secara virtual yang diadakan DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah terkait analisis situasi politik nasional terhadap dampak disahkannya UU Omnibus Law, Jumat (9/10/2020).

Dalam sambutannya, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Ir. Bambang Wuryanto mengimbau kepada Ketua DPC se-Jawa Tengah untuk tetap siaga dalam menjaga kantor dan simbol-simbol di wilayah masing-masing dari upaya pihak-pihak tertentu.

Dalam forum virtual tersebut tokoh politik yang akrab disapa Komandan Patjul itu juga menayangkan beberapa video kerusuhan demo yang terjadi di Yogyakarta dan menetapkan untuk saat ini Jawa Tengah telah siaga 2.

Ridwan yang sekaligus sebagai Wakil Ketua DPRD Kab. Rembang mengungkapkan beberapa organisasi mahasiswa kampus dan organisasi ekstra sudah terjalin komunikasi dengan baik, dan pihaknya tengah mengajak untuk berdiskusi tentang UU Omnibus Law.

“Alhamdulillah, berkat komunikasi yang baik, Kab. Rembang nihil demo terkait isu tersebut, kebetulan juga Ketua Fraksi kita adalah Ketua SPSI Kab. Rembang. Sehingga untuk antisipasi adanya demonstrasi, kita memang mendahulukan diskusi secara terbuka,” pungkas Ridwan.

Koresponden : Moh Muzarudin

Baca Juga :   Sri Sumarni Cek Pospam, Pastikan Mudik Lebaran Aman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here