Ribuan Simpatisan Hadiri Tasyakuran Paslon ASLI

0

Kabupaten Purworejo – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati Purworejo, Agustinus Susanto dan Calon Wakil Bupati Purworejo, Kelik Kabuli, atau yang disebut Bapaslon ASLI menggelar acara tasyakuran. Acara yang dilaksanakan di Desa Ngandagan, Kecamatan Pituruh, dihadiri oleh ribuan simpatisan yang berada di Kab. Purworejo, Selasa (15/9/2020).

Dalam acara tersebut juga dilakukan membagi masker, serta menyediakan Hand Sanitizer. Mengingat saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19, maka harus tetap mematuhi Protokoler Kesehatan. Acara tersebut bertujuan untuk mengucapan rasa syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena seluruh proses deklarasi, serta pendaftaran ke KPU berjalan lancar. 

“Semua syarat terpenuhi. Tinggal menunggu pengumuman KPU  beberapa hari lagi. Saudara saudara, kalian jangan percaya pada isu-isu yang tidak benar. Saya mendapat informasi bahwa saya bukan orang asli Purworejo. Padahal, saya putra asli Desa Ngandagan,” tutur Agustinus Susanto, Bakal Calon Bupati Purworejo.

Agustinus Susanto juga berjanji akan menjadikan Kab. Purworejo lebih baik, termasuk juga terkait perbaikan pendidikan dan infrastruktur jalan di Kab. Purworejo. Selain itu, dalam menjamu simpatisan yang hadir, dirinya menyembelih 15 kambing, ribuan ayam kampung dan lele. Jamuan tersebut ditata berjajar sepanjang 100 meter.

“Semua jamuan ini merupakan sumbangan dari simpatisan. Hal ini sudah menjadi tradisi warga Ngandagan, Kecamatan Pituruh. Mereka bangga jika warganya menjadi Bupati. Dalam maju menjadi Bakal Calon Bupati, saya berpasangan dengan Bapak Kelik Kabuli yang diusung oleh PDI Perjuangan, Gerindra dan PAN. Saya juga telah membuat posko Tim Pemenangan di 16 Kecamatan, bahkan sampai ditingkat desa,” pungkasnya.

Koresponden : Agus

Baca Juga :   KJ Bambang: Prinsipnya Meski Perlahan, Kita Optimis Beri Dedikasi Nyata