Resmi Mendaftar ke KPUD, Tiwi-Dono Siap Menangkan Pilkada Purbalingga 2020

0

Kabupaten Purbalingga – Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Purbalingga yang diusung oleh PDI Perjuangan, Dyah Hayuning Pratiwi, S.E, B.Econ, M.M., dengan H. Sudono, S.T M.T. (Tiwi-Dono) resmi mendaftarkan diri di Kantor KPUD Purbalingga, Jumat (4/9/2020).

Dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan H.R. Bambang Irawan, S.H., rombongan partai koalisi, PDI Perjuangan, Partai Golkar, PAN, PKS, serta tim relawan berangkat dari kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga menuju kantor KPUD.

Rombongan menaiki kendaraan tradisional andong, becak, dan iring-iringan kendaraan bermotor dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Hj. Sri Ruwiyati, S.E., M.M., Bambang Hariyanto Baharudin, dan Juli Krisdianto, S.E. selaku Anggota Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah.

Calon Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, S.E., B.Econ, M.M., berharap masyarakat Kab. Purbalingga memberi ridho, saiyeg saeko proyo Tiwi-Dono menang. Dyah menginginkan kemenangan yang diraih itu secara terhormat dan bermartabat. Naik tanpa harus menjatuhkan, tinggi tanpa harus merendahkan, dan besar tanpa harus mengecilkan.

“Saya yakin dengan kekuatan koalisi ini menargetkan 70% untuk kemenangan Tiwi-Dono pada Pilkada Purbalingga 9 Desember mendatang,” pungkasnya.

Koresponden: Agung

Baca Juga :   PDI Perjuangan Kota Surakarta Selenggarakan Bazar UMKM