Resmi Dilantik, Afif-Albar Memfokuskan Pelayanan Umat

0
Foto: Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Wonosobo

Kabupaten Wonosobo – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Wonosobo terpilih,  H. Afif Nur Hidayat dan H. Muhammad Albar (Afif-Albar) resmi dilantik pagi tadi, acara pelantikan berlangsung secara virtual, Jumat (26/2/21).

Meski prosesi pelantikan dilakukan secara virtual, dan disiarkan langsung lewat channel youtube Official Wonosobo WEB.TV, prosesi pelantikan berjalan dengan khiqmad dan lancar di tengah pendemi covid-19.

Foto: Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Wonosobo

Pasangan Afif-Albar pada Pilkada 2020, diusung oleh koalisi besar yakni PDI Perjuangan, PKB, PAN, Golkar, Demokrat, Nasdem, dan Hanura, serta melawan kotak kosong.

Dalam kepemimpinan pasan Afif-Albar, memfokuskan pelayanan umat atau melayani masyarakat, serta kepemimpinan ala santri yang egaliter, terbuka dan merakyat. Hal ini akan nampak dalam masa kepemimpinan pasangan Afif-Albar.

Pasangan Afif-Albar, kedepan tidak akan ada rekruitmen pejabat dengan main belakang atau kekuatan uang. ”Nanti tidak ada lagi proses rekruitmen pejabat dengan main belakang dan uang. Bila ada yang main pintu belakang, akan saya sikat,” ujarnya.

Afif bahkan akan mengambil tindakan tegas, bila ada pejabat dibawahnya yang menyalahgunakan kewenangannya dalam melayani masyarakat. ”Reward and punishment akan saya tegakkan,” tegas beliau.

Korespond: Hildan

Baca Juga :   Mbak Eisti: Jadikan Pemantik Wujudkan Demak Berperestasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here