Reses, Taufiq Rizal Serap Aspirasi Masyarakat dan Struktural Partai

0
Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Pekalongan, Taufiq Rizal Menggelar Reses

Kabupaten Pekalongan – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Pekalongan, Taufiq Rizal menggelar reses di Balai Desa Karangsari, Kec. Karanganyar, Senin (10/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Rizal mendengarkan penyampaian aspirasi dan berdialog langsung dengan masyarakat, serta pengurus PAC hingga Ranting se-Kec. Karanganyar.

Foto: Struktural Partai dan Masyarakat Mengikuti Reses, serta Menyampaikan Aspirasinya

Menurut Rizal, reses merupakan kegiatan penyerapan aspirasi dari masyarakat. Setiap anggota dewan wajib untuk menyerap, menghimpun, menampung, dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

“Kami berharap silaturahmi dan kerjasama ini terus terjalin untuk membangun Kab. Pekalongan yang lebih baik,” kata Rizal.

Rizal juga menambahkan, dalam situasi lebaran tahun ini, diharap masyarakat agar selalu waspada akan bahaya Covid-19. “Hindari kerumunan masa, tetap memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan,” imbhunya.

Menutup kegiatan ini, Rizal turut membagikan bingkisan lebaran kepada peserta reses dan diakhiri dengan pembacaan doa oleh tokoh agama setempat.

Koresponden: Moes – Rofi

Baca Juga :   Banteng Banyumas Bantu Pembebasan Ijasah Siswa yang Masih Ditahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here