Reses, Sarjono Ajak Pemuda Lakukan Kegiatan Positif

0
Reses, Sarjono memberikan bantuan sarana olahraga sepak bola

Kabupaten Pekalongan – Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan, Sarjono pada reses kali ini, Senin (4/10/2021), mengumpulkan para pemuda untuk menyerap informasi dan aspirasi dari warga yang diwakilinya. Kegiatan reses bertempat di Balai Desa Ujung Negoro, Kecamatan Kesesi dengan dihadiri 50 peserta.

Sarjono dalam sambutannya menyampaikan pemahaman kepada para peserta reses yang semuanya adalah para pemuda, agar selalu melakukan kegiatan yang positif. Salah satunya adalah dengan kegiatan olahraga.

Foto: Belangsungnya Reses Sarjono Bersama Pemuda

“Kalian adalah pemuda harapan bangsa, yang akan meneruskan tongkat estafet kepemimpinan, selalu berpikir positif, berperilaku positif karena hasilnya akan positif,” terang Sarjono.

Dia juga menyampaikan pemahaman tentang bahaya narkoba, pergaulan bebas dan perlunya menjaga prokes dimasa pandemi covid-19 ini.

Dalam sela reses kali ini Sarjono memberikan bantuan sarana olahraga sepak bola. Berupa jaring gawang,  kaos tim dan bola. “Semoga dengan sarana olahraga ini, bisa membangkitkan semangat untuk maju dan berprestasi. Juga kegiatan ini bisa untuk mempererat hubungan antar pemuda,” pungkasnya.

Koresponden : Moes

Baca Juga :   Salurkan Bantuan Sembako, Masan: Tenggang Rasa untuk Sesama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here