Reses Masa Sidang III, Hamenang Wajar Ismoyo Serap Aspirasi Masyarakat

0

Kabupaten Klaten – Ketua DPRD Kab. Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo, S.I.Kom melaksanakan kegiatan Reses masa sidang III Tahun 2021. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari, yaitu pada (19-21/11/2021).

Reses yang dilaksanakan di Dapil V yang terdiri dari 5 Kecamatan, yaitu, Kecamatan Trucuk, Cawas, Bayat, Pedan, serta Kecamatan Karangdowo, Hamenang bersyukur karena rangkaian Reses tersebut berjalan lancar.

Rangkaian kegiatan Reses yang diselenggarakan oleh Hamenang Wajar ismoyo, dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat

“Kegiatan serap aspirasi masyarakat di Desa Sabranglor, Kecamatan Trucuk dengan mengumpulkan seluruh perwakilan elemen masyarakat mulai dari Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD, RT/RW, Karangtaruna, PKK, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat, dengan jumlah total 150 peserta,” tuturnya.

Hamenang, yang juga Wakil Ketua Bidang Politik dan Komunikasi DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten menambahkan, kegiatan tersebut juga dilakukan sosialisasi terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan, dengan memakai masker dan rajin cuci tangan. Mengingat, masa Pandemi belum usai.

“Mengingat ini menjelang akhir tahun, sehingga rawan masyarakat berkerumun dan lupa protokol kesehatan. Maka  dari itu, saya mengingatkan, jangan sampai timbul gelombang ketiga Covid-19. Selain itu, dalam Reses ini, saya gunakan untuk mensosialisasikan Perda yang dapat digunakan oleh desa untuk mengembangkan potensi desanya, sehingga nantinya bisa mandiri dan maju,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Edy Wuryanto Lakukan Reses Sekaligus Sosialisasi Program BKKBN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here