Reses, Khariroh Sapa Konstituen Sekaligus Pembekalan KomandanTe Bintang 1

0
Reses Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Brebes, Hj. Khariroh

Kabupaten Brebes – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Brebes, Hj. Khariroh menggelar reses tahun 2022 bertempat di Desa Jagapura, Desa Kubangpari, Desa Pende, Desa Sindangjaya, Desa Kersana, dan Kecamatan Tanjung, Kamis (24/2/2022).

Dalam kegiatan reses tersebut dihadiri antara tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, PAC, dan Ranting PDI Perjuangan serta Satgas PDI Perjuangan.

Khariroh mengungkapkan bahwa reses ini adalah cara dirinya untuk turut langsung untuk mendengar dan beraksi kepada konstituennya.

Pihaknya lebih lanjut mengatakan, bahwa aspirasi yang diserap ini untuk bahan usulan yang pada penyusunan pembangunan untuk anggaran tahun selanjutnya.

“Setiap aspirasi akan ditampung oleh anggota DPRD Kabupaten Brebes dan semua masukan akan menghasilkan catatan bagi kita untuk dibawa ke masa persidangan dan untuk dijadikan bahan pertimbangan serta ditindaklanjuti,” imbuhnya.

Ditambahkannya, dengan adanya reses yang dilakukan ini pihaknya dengan mengoptimalkan kepada para KomandanTe per TPS diwilayahnya sehingga dapat mengoptimalkan pelaksanaan program pembangunan yang disesuaikan dengan wilayahnya tempur di Dapil 5.

“Usulan dan masukan dari masyarakat, insya Allah akan saya perjuangkan. Karena memang ini adalah proses bersama antara saya yang menjadi wakil rakyat dan para KomandanTe Bintang 1 yang akan berjuang di wilayah TPS nya masing-masing,” pungkas Hj. Khariroh yang juga merupakan Komandate Bintang Dua.

Koresponden : RiRi

Baca Juga :   PDI Perjuangan Resmi Usung Bobby Nasution

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here