Reses Edy Supriyanto Dihadiri Ketua DPC Hingga Wali Kota Pekalongan, Warga Sampaikan Keluhan

0
Reses Wakil Ketua DPRD Kota Pekalongan, Edy Supriyanto

Kota Pekalongan – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Agung Satria dan Wali Kota Pekalongan, H.A Afzan Arslan Djunaid menghadiri reses Wakil Ketua DPRD Kota Pekalongan, Edy Supriyanto di Alam Teduh SokoDuwet, Minggu (20/11/2022).

Reses masa sidang III tahun 2022 ini, diikuti jajaran PAC, Ranting Partai, dan masyarakat Pekalongan Utara itu diwarnai sejumlah usulan dan penyampaian aspirasi.

Subangkit, warga Salam Manis menyampaikan harapanya kepada wakil rakyat dan Wali Kota Pekalongan agar persoalan banjir di desanya segera teratasi.

“Kami berharap masalah banjir karena luapan air laut di Salam Manis segera teratasi, kalo banjir rob, airnya pasti masuk ke rumah. Saya sampaiakan di sini mumpung ada pak Edy, pak Wali Kota dan pak Agung Satria,” kata Subangkit.

Subangkit juga menjelaskan bahwa persoalan banjir rob yang terjadi di desanya sudah berulang kali disampaikan dan diusulkan dalam Musrenbang Kecamatan, namun sejauh ini belum ada tindak lanjut.

“Untuk itu, kita meminta agar bapak-bapak di sini menyelesaian masalah banjir ini. Sejauh ini program banjir ini sudah kami sampai dan diusulkan di Musrembang Kecamatan tetapi sayang, usulan kami tidak pernah terealisasi hingga kini,” ungkap Subangkit.

Menanggapi hal tersebut, Edy Supriyanto mengatakan, beberapa persoalan dan aspirasi masyarakat yang disampaikan kepadanya, tentunya sudah dicatat dan nantinya hasil reses ini akan dibahas dalam rapat paripurna hasil reses anggota DPRD Kota Pekalongan.

“Kebetulan hadir di sini pak Wali Kota serta pak Agung Satria Komisi D Provinsi hadir. Usulan ini akan kami kawal dan mudah-mudahan bisa terakomodir semuanya tahun depan bisa langsung ditindak lanjuti,” ungkap Edy Supriyanto.

Selain persoalan bajiir di Desa Salam Manis, peserta yang hadir juga menyanpaikan terkait saluran drainase, pembangunan jalan di Kota Pekalongan.

Baca Juga :   Pastikan Transparansi Tes CASN, Mbak Eisti Sambangi UNNES

Koresponden: Sang Hadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here