Reses, Agung Satria Jaring Aspirasi Desa Bakalan

0
Foto: Rese Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, A. Agung Satria Hermawan di Desa Bakalan

Kota Pekalongan – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, A. Agung Satria Hermawan melakukan Reses Masa Sidang Pertama tahun 2021/2022 di Desa Bakalan Kecamatan Kandeman, Selasa (7/12/2021). Reses dihadiri Kades, tokoh agama, dan masyarakat.

Dalam sambutannya, legislator PDI Perjuangan dari Dapil Jateng XIII (Kota Pekalongan, Kab. Pekalongan, Batang, dan Pemalang) menuturkan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjemput aspirasi dari setiap masyarakat di daerah agar nantinya dapat disalurkan di Provinsi.

Foto: Rese Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, A. Agung Satria Hermawan di Desa Bakalan

“Hari ini reses masa sidang pertama yang dipusatkan di Kecamatan Kandeman, Desa Bakalan. Adapun ruang lingkup kerja Komisi D meliputi bina marga, cipta karya, permukinan, dan tata ruang, perumahan rakyat, pengelolaan sumber daya air, perhubungan, pertambangan, energi dan sumber daya mineral dan lingkungan hidup,” tuturnya.

Kemudian Agung yang merupakan Ketua DPC Partai Kota Pekalongan berkomitmen akan terus berusaha dalam menyikapi aspirasi dari setiap masyarakat.

“Saran, pendapat, dan masukan dari masyarakat di reses ini, nantinya akan kita sampaikan dan kita perjuangkan. Karena tidak ada anggota dewan yang tidak ingin memperjuangkan kebutuhan dan keinginan masyarakat luas,” jelasnya.

Sementara itu, Anton salah satu warga dari Desa Kampung melayu menuturkan, sangat antusias di dalam kegiatan ini, karena akan berdampak positif bagi seluruh masyarakat Desa Bakalan nantinya.

“Kami sangat berterima kasih pada bapak Agung Satria, khususnya karena sudah menyelenggarakan reses di Kecamatan kami. Semoga nanti aspirasi masyarakat yang berupa fisik maupun non fisik dapat segera terealisasikan,” ungkapnya.

Di tengah pandemi Covid-19 ini, Agung Satria juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh kalangan masyarakat Desa Bakalan dan Provinsi Jawa Tengah umumnya untuk selalu menjaga kebersihan dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :   Terus Beri Bakti Bagi Negeri, Itulah Pesan Mbak Eisti pada Rakor Kwartir Demak

Koresponden: Sang Hadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here